Asyik, Android Marshmallow Hp Asus Dirilis Di Kuartal Kedua 2016


Detekno.com – Disaat vendor lain mulai merilis pembaharuan sistem operasi Android Marshmallow pada perangkat buatannya, rupanya sampai saat ini Asus belum memberikan satupun pembaharuan sistem puluhan tipe smartphone yang mereka buat. Namun bagi sobat yang memakai smartphone buatan Asus tak perlu khawatir, karena pada Kuartal kedua 2016 atau sekitar bulan April sampai Juni 2016, Asus akan mulai merilis pembaharuan sistem pada perangkat buatannya.

Android Marshmallow Hp Asus

Android Marshmallow Hp Asus

Walaupun sedikit telat, namun tak jadi masalah selama kita bisa merasakan manisnya sistem operasi Android Marhsmallow yang diklaim lebih stabil dan memiliki performa lebih baik dibandingkan Android Lollipop yang selama ini kita pakai sehari-hari. Walaupun tak ada perubahan tampilan antarmuka secara signifikan, namun Asus akan mempermanis Android Marhsmallow pada smartphone Asus dengan memakai sistem launcher Asus ZenUI.

Asus ZenUI sendiri merupakan tampilan antarmuka yang didesain secara khusus untuk smartphone Asus. Dimana didalamnya sudah ada banyak sekali fitur yang siap memanjakan pengguna smartphone Asus dengan tampilan antarmuka atraktif, user friendly, dan dapat di modifikasi dengan penggantian thema ataupun icon pack. Hadirnya Asus ZenUI berbasis Android Marshmallow, pastinya mampu meningkatkan kehebatan smartphone yang memakainya. Lalu apa saja Hp Asus yang mendapatkan pembaharuan sistem Android Marshmallow ?

  • Asus ZenFone Max ZC550KL,
  • Asus ZenFone 2 Laser ZE551KL
  • Asus ZenFone Zoom ZX551ML
  • Asus PadFone S PF500KL
  • Asus ZenFone Selfie ZD551KL
  • Asus ZenFone 2 (ZE550ML andZE551ML)
  • Asus ZenFone 2 Deluxe ZE551ML
  • Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML
  • Asus ZenFone 2 Laser (ZE500KG, ZE500KL, ZE550KL, ZE600KL,ZE601KL)

Dilansir dari gsmarena.com (27/02/2016), untuk saat ini baru ada beberapa tipe smartphone Asus saja yang dipastikan akan mendapatkan pembaharuan sistem Android Marshmallow pada bulan April sampai Juni 2016. Sayangnya pada list diatas, tidak disebutkan smartphone Asus Zenfone generasi pertama, seperti Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Semoga saja kedepannya pihak Asus juga merilis pembaharuan sistem ke smartphone tipe lainnya, termasuk Asus Zenfone Go.

Memang masih butuh waktu beberapa bulan lagi untuk merasakan kehebatan Android Marhsmallow pada Hp Asus, namun informasi mengenai pembaharuan sistem ini, bisa menjadi salah satu alasan bagi sobat deteknokers untuk membeli salah satu smartphone diatas, karena dipastikan sobat akan bisa merasakan sensasi memakai OS Android terbaru apabila membeli salah satunya. Semoga saja jadwal pembaharuan sistem tersebut tidak berubah, dan dibulan April sampai Juni semua pengguna smartphone Asus di Indonesia sudah bisa mendapatkan pembaharuan sistem. Amin.


Advertisement