Asyik, Alcatel Flash 2 Dipastikan Dapat Android Marshmallow 6.0


Detekno.com – Alcatel Flash 2 menjadi salah satu smartphone terpopuler di Indonesia, karen ditawarkan dengan harga cukup terjangkau dan membawa spesifikasi hardware cukup tinggi. Nah untuk mendukung kinerja smartphone ini agar tetap berjalan maksimal, pihak Alcatel telah menjanjikan pembaharuan sistem Android Marhsmallow terbaru pada bulan Maret 2016 melalui sistem OTA. Tentunya berita ini menjadi kabar gembira bagi pengguna Alcatel Flash 2, karena nantinya mereka bisa mencicipi manisnya sistem operasi Android Marshmallow.

Kinerja Android Marshmallow diklaim lebih baik dibandingkan Android Lollipop yang telah berjalan pada smartphone Alcatel Flash 2. Pasalnya OS tersebut menjamin kinerja multitasking lebih cepat, dan efisiensi baterai lebih baik. Nah untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini telah ditenagai processor Octa Core 1.3 Ghz dengan chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan memori Ram 2GB, dan membawa pengolahan grafis Mali-T720MP. Sementara untuk baterainya mengadopsi baterai berdaya 3.000 mah.

Alcatel Flash 2

Alcatel Flash 2

Spesifikasi Alcatel Flash 2 pada bagian layar telah mengadopsi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi yang dipaparkan pada panel layar berteknologi IPS (In-Plane Switching). Untuk segi desain, smartphone ini masih dibalut bodi berbahan plastik, namun didesain apik dengan casing belakang bermotif yang membuatnya semakin nyaman dan mantap saat digenggam.

Hadirnya sistem operasi Android Marshmallow 6.0 tidak hanya menambah performa smartphone ini, namun juga menawarkan tampilan antarmuka lebih baik, yang kemungkinan tetap mengandalkan antarmuka murni (Stock Rom) tanpa adanya perubahan desain user interface berarti. Lebih menariknya lagi, bagi sobat deteknokers yang tertarik membelina, sobat akan mendapatkan sebuah smartphone dengan dukungan konektivitas 4G LTE dan memiliki fungsionalitas Dual Sim untuk mempermudah komunikasi dan kebutuhan mengakses internet.

Tak hanya itu, Alcatel Flash 2 juga dibekali kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 yang terbukti cukup apik ketika mengambil foto dan merekam video. Selain itu, Alcatel juga menawarkan teknologi phase detection autofocus yang diperkuat oleh aperture f/2.0 dan dual tone led flash. kemudian untuk bagian depan, telah terpasang sensor lensa 5 Megapixel untuk mempermudah pengguna Alcatel Flash 2 dalam berfoto selfie dan video call.

Semua fitur yang ada didalam smartphone ini akan berjalan semakin optimal setelah nantinya pihak Alcatel memberikan pembaharuan sistem Android Marsmallow 6.0 di bulan Maret mendatang. Nah bagi sobat yang tertarik mencicipi manisnya Android Marshmallow pada smartphone Alcatel Flash 2, sobat deteknokers cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.7 Jutaan untuk mendapatkan satu unit smartphone Alcatel Flash 2. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement