Asus ZenWatch 2 Berfitur Waterproof Harga Terjangkau

Banner

Detekno.com – ZenWatch seri pertama yang dikeluarkan oleh Asus menuai respon positif dari konsumen dunia. Hal ini terwujud karena tampilan yang menarik dengan harga terjangkau bagi konsumen. Kini Asus ZenWatch 2 sudah dirilis dipasaran dengan 2 jenis ukuran yang berbeda dimana dapat dibedakan dari warnanya seperti infor press dari situs resmi Asus. Golongan pertama memperoleh warna Silver dan yang kedua gunmetal lalu Rose Gold dimana masing masing memiliki 18n model tali yang berbeda.

Untuk tampilan tali paling mewah adalah yang berbahan kulit asli bertatahkan kristal Swarovski, luar biasa bukan sobat? Sedangkan untuk material tali Asus ZenWatch 2 yang lain meliputi logam dan karet. Asus ZenWatch 2 juga memiliki 50 buah tampilan jam yang dikemas dalam aplikasi khusus dari Asus yaitu FaceDesigner. Asus ZenWatch 2 tampil dalam 2 buah jenis ukuran yaitu 49mm dan 45mm. Kelebihan dari Asus ZenWatch 2 adalah layar yang menggunakan AMOLED sehingga nyaman dioperasikan, hal ini diperkuat oleh lansiran dari gsmarena (2/9/2015).

Asus ZenWatch 2

Asus ZenWatch 2

Asus ZenWatch 2 juga sudah memiliki tingkat proteksi tinggi karena kaca Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi dari berbagai macam goresan. Kedua seri Asus ZenWatch 2 sudah memiliki sertifikasi IP67 dimana anti debu dan anti air. Asus ZenWatch 2 mampu bertahan hingga kedalaman air 1 meter dalam jangkay waktu setengaah jam jadi deteknokers tak perlua kawatir jika smartwatch ini tercebur ke bak mandi ataupun selokan sekalipun. Kemampuan waterproof ini menjadi andalan Asus ZenWatch 2 untuk menembus pasar global.

ZenWatch Message adalah fitur dari smartwatch ini yang memungkinkan pengguna melihat maupun mengirim pesan singkat bahkan hanya dengan emoticon kepada sesama pengguna Asus ZenWatch 2. Fitur Smart Assistant juga hadir pada smartwatch ini untuk meningkatkan fungsi notifikasi. Sobat akan dengan mudah mendapat informasi penting dari smartphone terkhusus untuk Zen apps. Sobat juga dapat dengan mudah mmeriksa jadwal maupun melakukan pengelolaan emai.

Asus ZenWatch 2 juga memilikin fiturn pedometer dan tracker, meskipun belum didukung oleh sensor detak jantung.  Kemudian dari segi baterainya dapat bertahan lama hingga 2 hari. Smartwatch ini memiliki sitem charging menggunakan magnetic cable sehingga dapat diisi  Ini dikenakan dengan kabel magnet yang akan memberi makan 50% dalam waktu setengah. Harga Asus ZenWatch 2 dipasarakan mulai € 150 atau sekitar 2,4 jutaan untuk ukuran besar. Sedangkan yang lebih kecil dibandrol lebih mahal mencapai € 170 atau sekitar 2,7 jutaan. Semenjak update Android Wear terakhir Asus ZenWatch 2 dapat bekerja pada iPhone serta Android. Menarik bukan?


Advertisement