Asus ZenPower Pro, Powerbank 10050 Mah Berfitur Quick Charge

Detekno.com – Belum lama ini Asus merilis Power Bank bernama “Asus ZenPower Pro”. Power Bank ini memiliki baterai berkapasitas 10.050 mAh dan dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 yang mebuatnya bisa terisi 2 kali lebih cepat dibandingkan Asus ZenPower generasi sebelumnya. Sementara untuk output dayanya mencapai 18 Watt dan 2.4 Ampere, sehingga mampu mengisi baterai smartphone atau perangkat lainnya dengan sangat cepat. Lebih hebatnya lagi, Powerbank Asus ZenPower Pro mampu mengisi dua perangkat sekaligus.

Powerbank Asus ZenPower Pro

Powerbank Asus ZenPower Pro

Baterai 10.050 mAh yang dimiliki Asus ZenPower Pro mampu mengisi Zenfone 2 Laser sebanyak 3.1x, dan Zenfone Selfie sebanyak 2.2x. Sementara bagi sobat deteknokers yang memiliki Zenfone Zoom ataupun ZenPad C 7.0, mampu memakai Power Bank ini sebanyak 2x. Daya tahan baterainya memang sangat baik, dan sobat tak perlu khawatir terjadi konsleting yang bisa membuat rusak smartphone, karena Power Bank ini dilengkapi sistem proteksi menyeluruh, seperti Temperature Protektion, Short Circuit Protection, dan berbagai sistem proteksi lainnya.

Kualitas Asus ZenPower Pro dijamin oleh teknologi “ASUS PowerSafe Technology” yang membuat Power Bank ini aman digunakan dalam waktu lama. Menariknya lagi, Asus memberikan fitur LED Flashlight yang berguna sebagai senter dan dapat bertahan selama 4 hari. Fitur unik ini menjadi salah satu kelebihan ZenPower Pro yang tak dimiliki Power Bank sekelasnya. Namun yang paling hebat, Power Bank ini memiliki perlindungan terhadap suhu berlebih, sehingga terhindari dari arus pendek atau konsleting.

Untuk segi desain, Asus ZenPower Pro dibalut material alumunium yang didesain stylish dengan dimensi 100 x 59.6 x 22 mm dan memiliki bobot 230 gram. Alhasil Power Bank ini akan nyaman digunakan dan dibawa kemanapun saat berpergian. Selain itu, Asus juga menyediakan beberapa pilihan warna yang terdiri dari, warna black, gray, dan warna pink. Selain itu, tersedia pula dua lubang USB 2.0, lampu Indicator, dan tombol Power untuk mengecek sisi baterai ZenPower Pro.

Asus ZenPower Pro sudah melewati berbagai pengujian ekstrim untuk membuktikan kualitasnya. Dilansir dari situs resmi Asus, Power Bank ini telah di uji pada suhu -40 derajat hingga 70 derajat Celcius, dan terbukti mampu bertahan dari pengujian temperature yang tergolong ekstrim. Selain itu, Asus telah melakukan pengujian drop test dengan menjatuhkannya dari ketinggian 80cm. Jadi bisa dikatakan, walaupun ukurannya kecil, namun ZenPower Pro terbukti kokoh dan sangat kuat. Asus ZenPower Pro

Power Bank Asus ZenPower Pro sudah dijual di Indonesia dengan harga resmi sebersar Rp. 399.000. Harga Asus ZenPower Pro tersebut tergolong terjangkau, dan sebanding dengan teknologi canggih, fitur, dan sistem keamanan yang dimilikinya. Nah Bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, sobat bisa mengunjungi situs http://store.asus.com/id, agar mendapatkan produk original dan terhindar dari produk bajakan yang bisa merusak smartphone ataupun perangkat lainnya.


Advertisement