Asus Zenpad 8 Resmi Dibawa Asus Ke Indonesia

Detekno.com – Vendor asal Taiwan yang sangat dikenal oleh orang Indonesia dalam membuat sebuah laptop murah berkualitas yakni Asus kembali merilis sebuah produk terbarunya di jajaran tablet android mereka di Indonesia. Seri Asus Zenpad 8 Z380KL merupakan seri anyar tablet asus yang menghadirkan konektivitas 4G serta kemampuan multimedia yang mumpuni. Harga yang ditawarkan oleh Asus untuk tablet ini juga terbilang terjangkau untuk semua kalangan. Asus Zenpad 8 Z380KL yang juga memiliki desain berkelas ini membawa salah satu fitur unggulan bernama Asus Visual Master yang berfungsi untuk menampilkan kecerahan layar dan katajaman warna yang cocok untuk menonton film maupun bermain game.

Dari halaman resmi Asus Indonesia, Asus mengklaim bahwa seri Asus Zenpad 8 Z380KL yang baru mereka hadirkan ke Indonesia ini merupakan produk tablet terbaik mereka. Dengan berbekal spesifikasi mumpuni, tablet ini akan menawarkan sebuah pengalaman terbaiknya kepada setiap para penggunanya. Omongan Asus ini memang dirasa cukup sebanding, mengingat secara spesifikasinya ia membawa layar 8 inci yang pas untuk sebuah tablet android yang cocok untuk hiburan.

Asus Zenpad 8 Resmi Dibawa Asus Ke Indonesia

Asus Zenpad 8 Resmi Dibawa Asus Ke Indonesia

Apalagi desain yang dianutnya sudah membawa sebuah material kulit premium dibagian cover belakangnya. Dan tidak hanya membuat nyaman saat dipegang, namun tampilan luar Asus Zenpad 8 Z380KL juga lebih meningkat berkat kehadiran material kulit premium tersebut. Tablet ini mengadopsi layar beresolusi HD yang cukup mampu untuk menyediakan sebuah konten dengan kualitas gambar yang maksimal. Tablet ini juga sudah mendukung 10 sentuhan jari yang membuatnya lebih responsive saat digunakan untuk mengetik.

Beberapa fitur yang dihadirken oleh Asus pada seri tablet ZenPad 8 Z380KL ini diantaranya adalah fitur Tru2Live, Splendid, Bluelight dan Truvivid. Ia juga membawa sebuah speaker yang sudah bersertifikasi DTS HD Premium Sound jadi sobat deteknokers akan merasakan sebuah sensasi audio yang mengagumkan pada tablet ini. Untuk bagian performanya sendiri, Asus Zenpad 8 Z380KL membawa proseosr Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2 GB. Kapasitas penyimpanan internalnya sendiri mencapai 16 GB. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 4000 mAh.

Sektor kamera belakangnya mempunyai sensor beresolusi 8 MP dan untuk kamera depannya membawa sensor 2 MP. Yah memang dari segi kamera depannya masih dirasa kurang. Namun hal ini wajar mengingat harga Asus Zenpad 8 Z380KL yang resmi di Indonesia hanya Rp 2.599.000. Bagi sobat deteknokers yang berminat untuk membeli tablet tersebut maka sobat bisa kunjungi gerai resmi Asus yang sudah tersebar dibanyak daerah di Indonesia. Atau juga bisa membelinya lewat situs E-Commerce ternama Indonesia.