Asus ZenFone Zoom Resmi Dirilis Dengan 2 Model

Banner

Detekno.com – Masih ingatkah sobat dengan seri Smartphone Asus ZenFone Zoom yang di pertama kali di perkenalkan pada awal tahun 2015 lalu ?? jika sobat sudah lupa, memang tak salah karena memang Asus sudah terlamapu lama meninggalkan smartphone yang satu ini, akan tetapi baru-baru ini pabrikan ponsel Taiwan ini dikabarkan telah secara resmi menghadirkan ponsel tersebut ke publik dalam dua varian memori internal yakni 64GB dan 128GB.

Sayangnya seperti dikutip Detekno.com dari situs GSMarena (08/12/2015), sepertinya untuk saat ini penjualannya hanya akan di khusukan untuk pasar ponsel di Taiwan saja. Dua seri smartphone Asus ZenFone Zoom terbarunya ini memiliki spesifikasi yang hampir sama persis terkecuali memang ada sedikit perbedaan yang terdapat pada hardware yang di bawanya. Dimana untuk masing-masing serinya adalah Asus ZenFone Zoom Z3580 dan Zenfone Zoom Z3590.

Asus Zenfone Zoom Resmi Dirilis Dalam 2 Model

Asus Zenfone Zoom Resmi Dirilis Dalam 2 Model (Foto : GSMarena, Asus)

Keduanya sama-sama di hadirkan dengan berbekal sebuah lensa kamera berukuran 13 MP yang diklaim menjadi kamera terbaik dengan di sertakannya fitur 3x Optikal Zoom, bukan itu saja parikan Taiwan yang satu ini juga menyertakan dukungan laser autofocus serta Optical Image Stabilization (OIS) untuk menjaga setiap gambar ataupun video yang di hasilan terhindar dari blur atau goyang akibat getaran serta juga disediakan dual LED Flash.

Menariknya untuk kebutuhan selfienya, Asus menempatkan lensa kamera berukuran 5 MP yang pastinya sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Spesifikasi yang juga masih sama persis diantara dua model Asus ZenFone Zoom ini juga terletak pada siste operasi dan konektifitasnya. Yang mana seperti tertulis pada laman sumber, ponsel ini sudah menggunakan OS Android Lollipop yang di bekali dengan akses konektifitas 4G LTE.

Nah berlanjut pada sektor layar, Asus ZenFone Zoom menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang mana di balik layarnya tersebut sudah tersemat Ram berukuran 4GB dan baterai berkapasita 3.000 mAh serta terdapat chipset Intel Atom Z3580 yang menggunakan prosesor Quad Core 2.3 Ghz untuk varian internal 64GB dan Intel Atom Z3590 dengan clock speed yang lebih baik yakni Quad Core 2.5 Ghz untuk model 128GB.

Desain Asus Zenfone Zoom

Desain Asus Zenfone Zoom

Nah berbicara soal harga, melihat spesifikasi Zenfone Zoom Z3580 dan Zenfone Zoom Z3590 memang tak salah bila pabrikan ponsel ini memabndrol cukup tinggi. Yang mana secara resmi Asus memasarkan produk yang satu ini dengan 13.990 TWD (Rp5.7 jutaan) untuk model 64GB dan 15.990 TWD (Rp6.6 jutaan) untuk model 128GB, sayangnya sejauh ini belum ada kabar terkait kapan Asus akan mengapalkan produknya ini ke Indonesia.


Advertisement