Asus Zenfone V520KL Usung Layar Full HD dan Diperkuat SD820

Detekno.com – Diam – diam asus merilis smartphone terbarunya. Dilansir dari laman GSMarena 16/9, produsen asal korea selatan ini tertangkap tangan telah resmi perkenalkan ppnsel cerdas terbaru miliknya di hadapan publik dengan nama Asus ZenFone V520KL. Diketahui, ponsel in merupakan inovasi benar – benar baru, bukan hasil neregenerasi varian smartphone sebelumnya.

Spesifikasi menarik terlihat jelas pada perangkat yang satu ini, apalagi hal itu di dukung desain elegan yang di tunjukannya dengan balutan material metal, serta bagian frame yang di desain lengkung. Tidak ketinggalan satu panel tombol fisik terpasang rapi di bagian bawah layar, yang memiliki fungsi sebagai tombol home sekaligus pemindai sidik jari, guna mengamankan data para pengguna.

Asus ZenFone V520KL

Asus ZenFone V520KL

Lantas pada sektor dapur pacu, nantiya asus bekalkan chipset yang sama dengan ZenFone 3 Deluxe untuk memperkuat ZenFone V, tidak lain itu adalah Snapdragon 820, dimana kita ketahui bersama, didalamnya terdapat prosesor Quad-core yang di jalankan pada arsitektur kryo. RAM yang dibawa olehnya juga terbilang besar, yakni 4GB, dan didukung penyimpanan internal seluas 32GB.

Meski tidak terlalu besar akan ruang simpan internal yang dimiliki olehnya, tapi setidaknya masih dapat di ekspansi dengan microSD.  Selanjutnya di sektor fotografi, pihak asus sendiri tanamkan lensa kamera 23 MP di bagian utama, berikut aperture f/2.0 dan OIS, serta di lengkapi pixel master, yang memungkinkan setiap pengguna nantinya bisa dapatkan hasil foto maupun video dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Sementara itu di lini depan, asus tanamkan lensa sebesar 8 MP, ukuran yang bisa di bilang lebih dari kata cukup untuk menemani setiap pengguna hasilkan selfie terbaik setiap waktu. Apalagi bukan hanya itu, kamera depan yang dibawanya mendukung adanya Video Call. Kemudian guna mencukupi kebutuhan daya atas apa yang ada pada bagian tubuhnya, Asus ZenFone V bekali diri dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Lalu tidak ketinggalan pula, asus melengkapinya dengan fitur PowerDelivery 2.0 via USB-C, yang menjanjikan pengisian daya agar berjalan lebih cepat. Namun cukup di sayangkan, produk line-up terbaru dari asus yang memiliki panel layar 5.2 inch resolusi Full HD, dan didukung teknologi AMOLED ini, diperuntukan untuk pasar AS melalui salah satu operator ternama disana, yakni Verizon.