Asus ZenFone Go ZB450KL Meluncur, Ini Dia Harganya


Detekno.com – Dari dulu asus dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang banyak mengeluarkan varian smartphone pada setiap tipenya, dan itu sama halnya yang terjadi sekarang ini, dilansir dari laman GSMarena, asus tepat pada hari ini merilis satu buah perangkat smartphone terbarunya yang masih satu keluarga dengan ZenFone GO, dimana ponsel ini disebutnya sebagai Asus ZenFone Go ZB450KL. Tak seperti generasi sebelumnya yang mengusung kode nama ZB452KG, dikatakan 450KL memiliki spesiifkasi lebih baik.

Tapi hal itu hanya berlaku pada sektor dapur pacu saja, disini asus meningkatkannya dengan chipset Snapdragon 410 yang memiliki empat inti processor didalamnya, dan dijalankan pada arsitektur Cortex A-53 (64Bit). Adanya bagian inti tersebut bukan menjadi hal yang tidak mungkin baginya bisa menjalankan berbagai macam bentuk aktifitas diatas layar secara cepat. Sekalipun RAM yang digunakan memiliki ukuran 1GB, multitasking tetap bisa di jalankan secara optimal oleh ponsel cerdas satu ini.

Asus ZenFone Go ZB450KL

Asus ZenFone Go ZB450KL

Lalu bagian pengolah grafis, Asus sendiri melengkapinya dengan Adreno 306, dengan adanya bagian tersebut memungkinkan pengguna dapat memainkan banyak macam game-game terkini tanpa ada kendala, bahkan dengan tampilan grafis lebih dari apa yang bisa dilakukan oleh pendahulunya. Namun sayangnya perubahan yang terjadi pada dapur pacu tidak di imbangi pada sektor layar, asus masih tetap menggunakan panel layar 4.5 inch dan hanya mampu menampilkan gambar dalam resolusi 480 x 854 pixel.

Tapi tenang saja sob, meski tidak berbeda jauh, tapi yang penting untuk mendapatkannya, konsumen tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena pihak asus sendiri melepasnya dengan banderol USD 123 atau setara Rp.1,6 jutaan. Harga yang bisa di bilang terjangkau. Eitsss, jangan senang dulu, harga yang tadi kami sebut diperuntukan bagi pasar smartphone rusia, dan kalaupun nantinya mampir ke tanah air, bisa jadi label harga yang akan terpasang padanya bakal berbeda dari ketentuan yang asus berikan di luar negri sana.

Terlepas dari itu, bagian menarik lainnya ada pada pilihan warna yang disajikan oleh Asus ZenFone Go ZB450KL, pasalnya asus memberikan banyak pilihan warna terdiri dari warna metalik : Glacier Grey/Silver Blue/Sheer Gold dan reguler : Charcoal Black/Pearl White/Glamor Red/Lemon Yellow. Fotografi miliknya juga lumayan, bagian utama dilengkapi lensa 8 MP, aperture f/2.0 plus LED Flash, dan ditopang baterai berkapasitas 2070 mAh. Lantas urusannya dengan internet, pengguna diberikan akses 4G LTE Cat4, dengan kecepatan download 150 Mbps dan upload maksimum mencapai angka 50 Mbps.


Advertisement