Asus ZenFone AR Resmi Rilis 14 Juni Di Dua Wilayah Ini ?

Detekno.com – Kabarnya sudah tercium di awal tahun, dimana smartphone terbaru garapan asus yang di juluki sebagai Asus ZenFone AR nampak jelas pada ajang CES. Hanya saja wktu itu hanya sebatas di perkenalkan, kalau dirinya mememiliki panel layar Suoer AMOLED QHD dengan bentang 5.7 inch. Ukuran tersebut tentu selain bakal memberikan kepuasan lebih terhadap pengguna saat menikmati apa yang ada di atas layar, juga di sebut-sebut support akan platfrom Google Daydream VR.

Selain lini visual, bagian lain juga tak kalah menarik, pasalnya pihak asus sendiri memperkuat perangkat phablet unggulan miliknya dengan chipset generasi baru, meski bukan varian 835, tetapi Asus tanamkan Snapdargon 821, dengan prosesor Quad-core yang di jalankan pada arsitektur Kryo, dan memiliki clock speed lebih tinggi dibanding SD820. Alhasil berkat bekal tersebut, akan sangat meningkatkan kinerja dapur pacu secara lebih, bahkan termasuk performa atas dirinya saat menjalankan game 3D berbobot.

Waktu Rilis Asus ZenFone AR

Waktu Rilis Asus ZenFone AR

Apalagi guna mengoptimalkannya, sistem operasi Androd Nougat dijadikan dasar dari ZenUI, sehingga bukan hanya tampilan user interface saja yang terlihat berbeda serta kaya akan fitur didalamnya, tetapi terbukti mendongkrak performa yang ada menjadi lebih. Kemudian melihat lebih dalam akan fotografi yang dimilikinya, asus tanamkan lensa kamera berukuran besar 23 Megapixel lengkap bersama sensor Sony IMX318, lalu di dukung TriTech Autofocus, dual PDAF, generasi kedua Laser focus, dan continious focus.

Disamping bisa peroleh hasil foto dengan tingkat ketajaman warna begitu tajam, yang bisa di dapat pengguna hanya dalam hitungan detik. Melalui lensa kamera utama ini pula, deteknokers bisa dapatkan video dengan tingkat kestabilan tinggi, karena didalamnya tertanam fitur 4-Axis OIS, 3-Axis EIS, dan menggunakan kamera utama, sobat peroleh Video resolusi 4K. Sedangkan di lini depan, terpasang lensa sebesar 8 Megapixel, yang nantinya sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie terbaik setiap saat.

Adapun guna memenuhi kebutuhan daya smartphone agar dapat bertahan dalam rentan waktu lama pada sekali charger, pihak asus sendiri bekalkan baterai berkapasitas 3300 mAh. Lantas soal ketersediaannya, Asus ZenFone AR tersedia dalam pilihan RAM 8GB / 8 GB, dan akan di rilis setidaknya satu minggu ke depan, atau lebih tepatnya 14 Juni. Dengan asumsi, Taiwan diberikan dua Opsi pilihan RAM, sedangkan pada pasar US tersedia dalam varian RAM 6GB saja. Lalu semahal apakah harga Asus ZenFone AR ? serta kapan masuk Indonesia ? sobat bisa ketahui kelanjutannya hanya di Detekno.


Advertisement