Asus ZenFone 4 Selfie Lite Terlihat di Malaysia, Spesifikasinya ?

Detekno.com – Asus dikabarkan akan segera merilis Asus Zenfone 4 Selfie Lite. Smartphone ini telah terlihat di Malaysia melalui sebuah brosur yang terbesar di dunia maya. Seperti yang sobat lihat pada gambar dibawah ini, terlihat Zenfone 4 Selfie Lite memiliki nomer model ZB520KL. Kabarnya smartphone ini akan mulai di jual di Malaysia pada bulan September mendatang. Spesifikasinya lebih rendah dibandingkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone Z Selfie Pro yang belum lama ini diperkenalkan di Indonesia.

Asus ZenFone 4 Selfie Lite

Asus ZenFone 4 Selfie Lite

Kabarnya smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang didalamnya tertanam processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal. Performanya sangat standar, karena smartphone ini belum mengadopsi processor Octa Core. Untungnya Zenfone 4 Selfie Lite memiliki Ram berkapasitas 3GB, sehingga bisa mendongkrak performa multitaksingnya.

Desainnya tak berbeda jauh dengan Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, karena sama-sama memiliki tombol fisik home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Sedangkan layarnya berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kami yakin smartphone ini juga menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass Screen, sehingga tepian layarnya terlihat melengkung. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 4.120 mAh, sehingga mampu mencukupi kebutuhan daya seharian penuh.

Menariknya lagi, Asus Zenfone 4 Selfie Lite memiliki kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang akan membidik semua objek dengan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Kabarnya Asus Zenfon 4 Selfie Lite juga memiliki kamera depan 16 Megapixel yang membuatnya cocok dipakai berfoto selfie. Resolusi kedua kameranya sangat tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan Asus Zenfone 4 Selfie Lite di Indonesia. Namun kabarnya smartphone ini akan dipasarkan di Malaysia pada bulan September 2017 dengan harga RM 899 atau setara Rp. 2.8 Jutaan. Harganya memang sangat mahal, karena smartphone ini masih menggunakan chipset Snapdragon 425. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?