Asus ZenFone 4 Pro Segera Rilis Di Negara ini

Detekno.com – Kembali datang kabar terbaru dari salah satu keluarga Asus ZenFone 4, lebih tepatnya ZenFone 4 Pro, yang di gadang – gadang bakal menjadi salah satu flagship terbaru dari asus. Pasalnya kabar terakhir menyebutkan, kalau yang terbaru dari asus tersebut bekali dirinya dengan chipset high-end terkini dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, dengan clock speed lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, dan paling penting, diklaim memiliki kinerja jauh lebih baik.

Apalagi guna mengoptimalkannya, pihak asus sendiri gunakan RAM sebesar 6GB, sehingga bukan hanya multitasking, lalu perpindahan slide terasa smooth, tetapi memungkinkan para pengguna dapat memainkan game – game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Disamping itu, tampilan antarmuka yang di sajikannya juga cukup menarik, terlebih didukung oleh sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat) sebagai dasar ZenUI, dengannya membuat sobat tidak merasa cepat bosan saat nantinya sudah memiliki perangkat smartphone terbaru dari asus yang satu ini.

Kamera Utama Asus ZenFone 4 Pro

Kamera Utama Asus ZenFone 4 Pro

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Pro

Bagian Atas Layar Asus ZenFone 4 Pro

Bagian Atas Layar Asus ZenFone 4 Pro

Bagian Bawah Layar Asus ZenFone 4 Pro

Bagian Bawah Layar Asus ZenFone 4 Pro

Visual yang di tawarkan olehnya juga tidak bisa di pandang sebelah mata, karena pada bagian ini asus sematkan panel layar AMOLED dengan bentang 5.7 inch, yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi QHD, sehingga sangat cocok nantinya untuk dijadikan sebagai pemutar berbagai konten multimedia, termasuk menonton film, atau bermain game 3D. Menariknya, sektor fotografi seperti di jelaskan pada teaser diatas, terpasang dual kamera yang menampilkan label 2x zoom, dan LED Flash di sisi sampingnya.

Berkat bekal bagian tersebut, sangat memungkinkan bagi sobat bisa hasilkan foto dengan kualitas berada di atas rata – rata sekalipun pengambilan foto terbilang jauh dari objek. Namun cukup disayangkan, meski sebagian fitur utama telah terlihat saat ini, termasuk dengan panel tombol fisik dibawah layar, dimungkinkan satu tempat dengan fingerprint sensor, mengenai desain, kali ini kami belum bisa berbicara banyak, pasalnya pengambilan gambar atau foto smartphone yang satu ini nampak menggunakan security case.

Akan tetapi kemungkinan lain dengan melihat lekuk yang ada pada setiap sisi bagian frame, ponsel unggulan terbaru dari asus ini memiliki desain elegan, dan bakal menggunakan material berkualitas guna menyusun bagian bodi yang membalutnya. Bagaimana menurut sobat ? menarik kan ? adapun kabar terakhir menyebutkan kalau asus bakal mengadakan sebuah acara pada tanggal 21 september, yang diperkirakan bakal menjadi waktu dimana Asus ZenFone 4 Pro ini di perkenalkan di hadapan publik secara resmi di Italia.