Asus Zenfone 3 Max Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Harganya


Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya sudah tahukan bahwa Asus pada bulan September 2016 lalu mengadakan sebuah acara yang besar untuk memperkenalkan lini produk smartphone terbarunya di Indonesia yakni Asus Zenfone 3. Zenfone 3 ini memiliki banyak versi diantaranya yang kini sudah resmi dijual di Indonesia dan sudah bisa dibeli oleh sobat deteknokers adalah Asus Zenfone 3 Max. Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa ponsel terbaru besutan Asus ini memiliki kelebihan disektor kapasitas baterainya yang sama seperti Asus Zenfone Max yang sudah kami review pada beberapa bulan yang lalu.

Dipasar Indonesia, Asus menghadirkan Zenfone 3 Max ZC520TL dengan 2 varian. Dimana varian Asus Zenfone 3 Max memiliki perbedaan disektor kapasitas memori internal. Dilansir dari halaman Kompas Tekno, Juliana Cen yang merupakan Country Product Group Leader Asus Indonesia mengungkapkan bahwa mereka sangat senang bisa menghadirkan Asus Zenfone 3 Max di Indonesia. Ponsel android ini memang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh fans Asus dan sekarang mereka sudah bisa membelinya di toko online ternama Indonesia maupun jaringan retail Asus yang resmi di Indonesia.

Asus Zenfone 3 Max Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Harganya

Asus Zenfone 3 Max Sudah Tersedia Di Indonesia, Ini Harganya

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 16 GB sendiri dibanderol mencapai 2,2 Jutaan. Sedangkan untuk varian yang mahal yakni Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 32 GB dibanderol mencapai 2,4 Jutaan. Selisih harga antara kedua produk ini memang terbilang tidak jauh. Sehingga alangkah lebih baiknya untuk memiliki varian yang 32 GB karena kebutuhan memori internal saat ini sangat berpengaruh besar terhadap kenyamanan pengguna smartphone saat menginstall banyak aplikasi maupun game.

Asus Zenfone 3 Max mempunyai bekalan baterai berkapasitas 4130 mAh. Dimana tidak hanya membuat ponsel ini bisa bertahan sangat lama. Namun bekalan baterai berkapasitas besar ini bisa dijadikan sebagai powerbank yang bisa digunakan lewat kabel USB OTG. Dimana kabel ini sudah disediakan dalam paket penjualan Asus Zenfone 3 Max. Smartphone ini mempunyai layar berpanel IPS berukuran 5.2 inci yang mendukung resolusi HD.

Ia menawarkan dapur pacu Octa Core 1.2 Ghz dan RAM 2 GB serta GPU Mali T720 600 MHz. Dibagian kamera belakangnya terdapat lensa 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan mempunyai lensa 5 MP. Ponsel ini sudah berjalan di sistem operasi Android Marshmallow. Sayangnya belum diketahui apakah seri ini akan diberikan update Android Nougat atau tidak.


Advertisement