ASUS ZC554KL Terima Sertifikasi Beluetooth, Inikah Asus Zenfone 4 Max?

Detekno.com – Bulan Juli 2017 mendatang sepertinya kita akan melihat Asus merilis beberpa seri smartphone Asus Zenfone 4 yang merupakan seri penerus dari kesuksesan Asus Zenfone 3. Dengan daya beli yang cukup besar untuk seri Asus Zenfone 3, sepertinya Asus akan kembali memberikan spesifikasi dan fitur menarik yang kemungkinan besar akan membuat seri terbarunya ini semakin banyak di unggulkan oleh masyarakat. Meski demikian tak banyak informasi yang kami terima seputar detail spesifikasi dan seri yang akan di rilis Asus pada bulan depan.

Namun baru-baru ini terungkap sebuah sertifikasi bluetooth yang memperlihatkan dua nomor model dari smartphone Asus yaitu “ASUS X00ID” dan “ASUS ZC554KL”. Seperti informasi yang kami terima dari laman gizmochina.com, untuk model Asus X00ID terlihat dimana perangkat ini akan hadir dengan membawa bekalan sebuah layar dengan bentang 5.5 inci. Namun berapa bentang layar yang akan ditawarkan model Asus ZC554KL masih belum diketahui. Yang pasti dengan kemiripaknnya memnawa nomor model dengan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL kemungkinan besar perangkat ini merupakan Asus Zenfone 4 Max.

Sertifikasi Bluetooth Asus ZC554KL

Sertifikasi Bluetooth Asus ZC554KL

Yang dimana jika melihat dari rincian spesifikasi yang dibawa seri sebelumnya, besar kemungkinan jika Asus ZC554KL atau Asus Zenfone 4 Max ini juga akan ditawarkan dengan bentang layar berukuran 5.5 inci yang membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Yang menariknya pada kali ini, nampaknya Asus akan menambahkan teknologi layar 2.5D yang membuatnya semakin terasa lebih mewah. Bukan hanya sampai disitu, smartphone android yang akan cukup memikat ini juga dilengkapi dengan beragam komponen hardware mumpuni didalamnya.

Salah satunya adalah Asus ZC554KL disebutkan akan hadir dalam dua model yakni Ram 3GB dan Ram 4GB serta akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan seri Snapdragon 630 atau Snapdragon 660. Dan yang lebih menariknya lagi, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan membawa setup dual kamera utama. Jika benar demikian pastinya smartphone ini akan cukup menarik dan pastinya akan cukup memikat bagi sobat yang hobi dengan urusan fotografi karena nantinya Asus juga akan menawarkan beragam fitur apik didalam lensa kamera utamanya ini.

Dan menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru Asus Zenfone 4 Max dengan nomor model Asus ZC554KL ini juga akan datang dengan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang tentu akan semakin membuat kinerja dari smarpthone ini semakin smooth. Namun semua itu masih sebatas rumor dan belum pasti benar adanya. Yang jelas, dengan melihat rentetan rumor yang beredar seputar spesifikasi Asus ZC554KL diatas kemungkinan besar smartphone ini akan benar-benar menarik. Dan bagi sobat yang penasaran, pastikan tunggu saja kehadiran ponsel ini pada bulan Juli 2017 mendatang.