Asus Z01HDA, Lewati TENAA dengan Snapdragon 625 dan RAM 4GB

Detekno.com – Asus telah mengkonfirmasi jika mereka akan ikut serta dalam ajang CES 2017 dengan mengusung tema “Zennovation”. Dimana dalam keikutsertaannya mereka akan menawarkan sejumlah produk yang akan cukup menarik, termasuk kesiapan Asus untuk merilis smartphone Asus Z01HDA yang saat ini terdaftar di situs TENAA di China untuk menjalankan serangkaian pengujian sebelum smartphone terbaru Asus ini mulai dipasarkan. Menariknya dalam rincian data yang kami terima smarpthone ini terlihat akan datang menggunakan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan.

Asus Z01HDA

Asus Z01HDA

Dimana dilansir dari halaman GSMarena.com, nantinya smartphone yang terdaftar dengan nomor produksi Asus Z01HDA ini akan dilengkapi dengan chipset besautan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 625 yang mungkin akan dijalankan bersama dengan proseor Octa Core 64-Bit sebagai dapur pacunya. Adapun masih mengutip laporan yang sama, selain akan mengusung dapur pacu seperti diatas kami sampaikan ponsel ini juga akan disertai dengan spesifikasi lain yang terbilang cukup keren dan cukup mumpuni.

Terdaftar akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang akan di percantik dengan tampilan antar muka khas mereka, tentunya Asus Z01HDA ini akan terlihat lebih apik. Ditambah lagi kabarnya ponsel ini akan memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4.850 mAh, kapasitas ini tentu saja akan menjadi kelebihan yang pastinya akan dapat membuat smartphone ini bisa dicoba ketika nantinya Asus secara resmi merilisnya. Bahkan tak tanggung-tanggung Asus juga menyediakan sensor sidik jari disisi belakang.

Bukan saja hanya sampai disitu, ponsel Asus Z01HDA ini juga terdaftar akan menawarkan lensa kamera depan yang cukup mumpuni yakni 13 Megapixels dan akan dilengkapi dengan setup dual kamera disisi belakangnya sebagai kamera utamanya dengan resolusi 16 Megapixel. Namun jika melihat dari daftar Bluetooth SIG, setuup Asus Z01HDA ini menempatkan dua lensa yang masing-masing memiliki resolusi 12.2 MP + 13 MP yang akan membuat objek yang difoto terlihat semakin jelas dan jernih.

Kemudian pada situs TENAA, smartphone ini tampak akan menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan panel AMOLED Display dengan resolusi Full HD 1080 x 19520 pixels. Layar ini tentu akan menjadi penampil semua konten dengan cukup jelas dan jernih. Bahkan dari data TENAA yang ada, smartphone ini akan datang dengan memiliki dimensi sepanjang 154,3 mm, lebar 77 mm, dan tebal 7.99 mm serta memiliki bobot seberat 170 gram dan terdaftar memiliki tiga pilihan warna yakni Navy Black, New Crafts Silver, dan Luxury Gold.

Tampk Samping Asus Z01HDA

Tampk Samping Asus Z01HDA

Akan hadir sebagai salah satu ponsel terbaik diajang CES 2017 nanti. Perangkat terbaru Asus ini tentu akan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang dapat anda miliki. Terlebih lagi sebagai pendatang baru tercatat jika ponsel ini akan datang dengan menawrakan opsi pilihan RAM 2GB, 3GB, dan 4GB serta akan dijual dengan tiga opsi kapasitas memori yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Hal ini tentu akan dapat membuat anda bisa memilih dan memilah sesuai dengan selera serta kebutuhan, hanya saja berapa bandrol harga yang akan ditetapkan masih menjadi rahasia.