Asus Z012D, Inovasi Terbaru Asus Dengan Spesifikasi Gahar


Detekno.com – Kembali dikabarkan asus tengah merancang perangkat smartphone terbarunya, yang baru-baru ini di buktikan dengan adanya lembar spesifikasi pada Geekbench. Pada halaman tersebut menyatakan kalau perangkat smartphone terbarunya yang memiliki model nama Asus Z012D hadir dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 5,5 inch, yang mampu menampilkan resolusi maksimal hingga 1080 x 1920 pixel atau setara full HD.

Dengan kualitas yang sedimikian, memungkinkan para pengguna bisa menikmati segala yang ada diatas layar secara jernih, tajam serta kaya akan warna. Apalagi diperkuat dengan Adreno 510 yang ada pada bagian pengolah grafis, tentunya ponsel cerdas garapan asus ini bisa memunculkan grafis 3D lebih sempurna diatas layar, dan djika dilihat dari komponen tersebut, kemungkinan Asus Z012D dapat memnjalankan game high class terbuka lebar.

Asus Z012D | Sumber : Timesnews

Asus Z012D | Sumber : Timesnews

Selain game, menonton video diatas layar Asus Z012D terasa lebih menyenangkan, karena efek gambar bisa dipastikan terlihat jelas, dan akan membuatnya seolah-olah lebih hidup serta nyata. Tidak hanya itu saja, lebih bisa menguatkan performa yang ada, Asus terlihat menanamkan RAM berukuran 3GB dan enam core processor berkecepatan 1,7 GHz untuk memudahkan dirinya agar bisa menjalankan multitasking, ataupun membuka aplikasi jumlah banyak dalam sekali waktu bisa dilakukannya secara lancar.

Sedangkan pada sektor penyimpanan, ruang luas pun diberikan oleh pihak asus terhadap para penggunanya, yang bisa dijejali dengan berbagai file baik itu game, mp3 ataupun file video berukuran besar hingga batas maksimal mencapai 32 GB. Akan tetapi di bagian eksternal, belum diketrahui secara pasti apakah Asus Z012D bisa diperluas atau hanya dibekali penyimpanan internal tanpa bisa ditambah seperti produk smartphone asus lainnya yang memberikan slot eksternal pada bagian tubuhnya.

Lalu untuk mengoprasikan sistem dari hardware yang digunakan olehnya, pada saat uji Geekbench yang bisa sobat lihat langsung pada gambar diata, menunjukan bahwa Asus mennjalankan semua sistem yang ada pada Android terbaru v6.1 atau android marshmallow dengan tampilan user interface khas dari Asus yakni ZenUI terbaru, yang menyimpan banyak fitur didalamnya. Sementara hanya itu saja yang bisa di ungkap oleh timesnews, dan bila sobat menginginkan informasi yang lebih baru, deteknokers bisa dapatkan melalui laman berita yang ada di detekno.


Advertisement