Asus X015D Dengan Dual Kamera Terdaftar Di TENAA

Detekno.com – Smartphone terbaru dari Asus dengan kode nama Asus X015D telah mendapatkan restu dari badan sertifikasi peralatan telekomunikasi dari China, yaitu TENNA. Pada database TENNA tersebut terlihat layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Ukuran layarnya sangat besar, sehingga cocok untuk bermain game ataupun menonton film. Tak hanya itu, smartphone ini juga tersedia dalam dua varian memori berbeda, yaitu versi Ram 3GB dan Ram 4GB.

Asus X015D

Asus X015D

Kabarnya untuk varian Ram 3GB akan dipadukan dengan memori internal 32GB. Sedangkan Asus X015D Ram 4GB memiliki memori internal 64GB. Yang tak kalah menarik, Asus X015D juga mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka Asus ZenUI paling baru. Lalu ada pula processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz yang dipercaya sebagai dapur pacu Asus X015D. Kemudian untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.850 mAh.

Kapasitas baterainya sangat besar, sehingga smartphone ini bisa bertahan dalam waktu sangat lama. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan fitur Fast Charging. Namun untuk bagian depan, terlihat sebuah tombol home yang kemungkinan terintegrasi pada Fingerprint Sensor atau sensor pemindai sidik jari. Sedangkan untuk dimensi bodinya memiliki ukuran panjang 154.5 mm, lebar 76.6 mm, ketebalan 8.85 mm, dan berat 175 gram.

Smartphone ini juga memiliki slot memori ekternal dan mendukung teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet sangat cepat ketika penggunanya browsing, streaming, ataupun bermain game online. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, dan port MicroUSB 2.0. Nah yang paling menarik, Asus X015D mengadopsi teknologi dual kamera yang terpasang pada bagian belakang, yaitu dua buah kamera yang sama-sama beresolusi 13 Megapixel.

Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera 5 Megapixel yang siap memanjakan pengguna Asus X015D ketika berfoto selfie. Resolusi kameranya tergolong tinggi, sehingga semua momen bisa diabadikan sempurna. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Asus X015D secara resmi. Mari kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, dan semoga harga smartphone dual kamera ini tetap terjangkau.