Asus X00GD Terdaftar di TENAA dengan Android Nougat 7.0

Detekno.com – Sebauh smartphone terbaru Asus dengan seri Asus X00GD sepertinya akan segera dihadirkan pabrikan ponsel asal Taiwan dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini ponsel yang digadang-gadang akan menawarkan spesifiaksi cukup mumpuni tersebut telah mendapatkan sertifikasi TENAA di China sebagai bagian dari pengujian seblum ponsel ini mulai dipasaran. Dan seperti kebanyakan ponsel lainnya, dengan sudah masuknya sertifikasi TENAA bisa dibilang dalam waktu dekat smartphone tersebut akan segara dirilis.

Memang belum ada kepastian dari Asus terkati perilisan smartphone terbarunya ini, namun bisa jadi ponsel ini akan datang di ajang CES 2017 atau MWC 2017 mendatang. Nah untuk spesifikasinya sendiri, dilansir dari GSMarena.com, diketahui secara pasti jika ponsel terbaru Asus X00GD ini akan hadir dengan membawa dimensi sepanjang 149.5 mm, lebar 73.7 mm, dan tebal 8.85 mm dan diketahui akan memiliki bobot sekitar 169.5 gram. Menariknya dari warta yang ada terlihat jika ponsel terbaru ini akan hadir dengan membawa beberpa pilihan warna menarik.

Asus X00GD

Asus X00GD

Salah satu pilihan warna yang akan menjadi primadona adalah Rosegold, namun selain warna tersebut smartphone ini juga akan hadir dalam pilihan warna Gold, dan Black yang pastinya sama-sama akan memikat mata. Masih dari urusan desain, hampir keseluruhan smartphone Asus X00GD terbaru ini terlihat menggunakan material metal dengan bagian belakang yang terlihat lebih rampi dan bersih. Bahkan pada sisi bagian depan, tapat dibagian bawah layarnya Asus menawarkan sebuah tombol home yang diduga kuat akan memiliki fitur sensor sidik jari.

Dan masih mengutip laporan yang kami terima dari laman sumber, kabarnya Asus X00GD akan hadir dengan membawa layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Layar ini otomatis akan dapat memberikan nuansa sempurna disaat anda mengoperasikan beragam game dan juga aplikasi lainnya. Bukan saja hanya sampai disitu, sebagai pendatnag baru yang notabennya akan cukup mempuni, diketahui pula bahwa Asus X00GD akan diperkuat oleh prosesor Octa Core dengan clock speed 1.5 Ghz.

Lebih hebatnya lagi ponsel ini juga akanhadir dalam tiga varian kapasitas RAM yakni 2GB, 3GB, dan 4GB yang masing-masing akan ditawarkan dengan varian memori internal berkapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. Dengan adanya tiga varian tersebut tentu saja membuat harga Asus X00GD yang akan diberikan cukup berbeda untuk setiap tipenya. Selain itu yang lebih memnariknya lagi smartphone Asus X00GD akan disempurnakan oleh Sistem Operasi Android Nougat 7.0 yang pastinya membuatnya lebih optimal disaat sobat gunakan untuk bermain game ataupun multitasking. Kelebihan lain yang tercatat dalam smartphone ini, adalah akan tersedianya baterai berkapasitas 4.850 mAh.


Advertisement