Asus Siapkan Debut Asus Zenfone 4 series di Bulan Mei ?

Detekno.com – Setelah sukses besar dengan seri Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone 3, kabar baru mengenai kesiapan Asus untuk segera menghadirkan Asus Zenfone 4 series pun mulai beredar. Bahkan dari salah satu warna yang kami temukan tepatnya di Gsmarena.com, diketahui jika smartphone Asus Zenfone 4 Series ini akan dipasarkan mulai bukan Mei mendatang untuk ikut serta dalam ketatanya pertarungan sengit pasar ponsel kelas atas yang ada saat ini.

Yapz, kesiapan asus untuk segera merilis ponsel generasi terbaru mereka tentu saja bukan tanpa alasan, yang pertama tentu saja ingin memberikan inovasi segar pada setiap konsumen setiannya yang ingin mengupgreade smartphone mereka ke generasi paling baru. Dan tentu saja Asus ingin memberikan kualitas terbaik mereka disetiap tahunnya. Telebih lagi saat ini Qualcomm sebagai penyedia chipset khusus perangkat mobile telah merilis generasi baru yakni Qualcomm Snapdragon 835.

Asus Siapkan Debuat Asus Zenfone 4 series di Bulan Mei

Asus Siapkan Debuat Asus Zenfone 4 series di Bulan Mei

Dengan begitu tak menutup kemungkinan jika alasan paling kuat Asus untuk segera merilis smartphone Asus Zenfone 4 series adalah untuk turut serta menghadairkan ponsel dengan chipset generasi terbaru ini. Dan jika benar demikian tentu saja smartphone ini akan siap untuk bertarung melawan banyak seri premium dari brang ternama dunia sekelas Samsung Galaxy S8 yang akan segera dirilis, atau pun juga LG G6 yang juga akan segera dirilis dan Xiaomi Mi 6.

Jika mengikuti perkembangan pasar ponsel Asus, tentu saja kita masih ingat jelas jika dua minggu lalu, pabrikan ponsel asal Taiwan ini juga baru saja merilis ponsel Asus Zenfone 3 Zoom di ajang CES 2017 sebagai smartphone berkelas dan berkualitas yang dibandrol mahal dan dilengkapi beragam fitur mumpuni serta canggih. Yah kesiapan Asus ini tentu saja membuat para konsumen yang ada diberabgai negara termasuk Indonesia sudah tak sabar ingin menantikan kehadiran genearsi baru Asus Zenfone 4 tersebut.

Kemudian alasan lain kenapa Asus ingin segera menghadirkan seri Asus Zenfone 4 dalam waktu dekat ini adalah ambisi yang mereka inginkan di tahun 2017 ini begitu besar. Apalagi kalau bukan soal penjualan. Seperti mana kita dengar bersama beberpa waktu lalau, brand yang satu ini memiliki strategi dan ambisi untuk bisa mengirimkan produk yang mereka miliki hingga 20 juta perangkat di tahun 2017 ini. Angka tersbeut tentu bukan hal yang kecil, dengan dmikian stratergi yang akan dilakukan Asus ini mungkin menjadi jawaban atas ambisi yang mereka miliki bukan?