Asus Konfirmasi Akan Rilis Smartphone Terbaru Pakai Prosesor Terbaik Di Dunia

Detekno.com – Tidak disangka ternyata Asus juga berminat untuk merilis smartphone terbaiknya pada Q1 tahun 2017 ini. Padahal vendor asal Taiwan ini tidak diramaikan dengan banyak rumor tidak seperti Samsung dengan Galaxy S8 dan Xiaomi dengan Xiaomi Mi6. Lewat sebuah postingan akun resmi Asus baru-baru ini, diketahui bahwa Asus sudah mempersiapkan tanggal untuk perilisan smartphone android terbarunya itu.

Dilansir dari halaman Gizmochina, Asus tampaknya akan menjadi perusahaan smartphone yang lebih cepat dalam merilis smartphone flagship yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Perusahaan sudah mengatakan bahwa Asus Zenfone terbaru akan dirilis pada ajang CES 2017 yang acara tersebut akan dimulai pada tanggal 4 Januari 2017. Ini artinya besok Asus akan umumkan Asus Zenfone Flagship terbarunya ke pecinta smartphone diseluruh Dunia. Memang informasi Asus Zenfone teranyar ini akan memakai Snapdragon 835 hanya sebatas prediksi saja dan hal ini belum bisa terbukti benar.

Asus Konfirmasi Akan Rilis Smartphone Terbaru Pakai Prosesor Terbaik Di Dunia

Asus Konfirmasi Akan Rilis Smartphone Terbaru Pakai Prosesor Terbaik Di Dunia

Pasalnya Asus lewat postingan twitternya hanya memberitahukan bahwa pada tanggal 4 Januari mendatang mereka akan naik level dengan memakaikan prosesor terbaik di Dunia pada smartphone Asus Zenfone terbarunya itu. Kita tahu bahwa saat ini Qualcomm baru merilis Snapdragon 835 yang menjadi prosesor terbaik di Dunia. Dimana Snapdragon 835 ini sudah digoda untuk disandingkan dengan Samsung Galaxy S8 serta Xiaomi Mi6.

Jika melihat sejarah Asus dalam mengikuti perkembangan smartphone di Dunia. Vendor Taiwan ini juga tahuh kemarin merilis Asus Zenfone 3 Deluxe sebagai smartphone android pertama yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 821. Tentu ini menguatkan prediksi bahwa smartphone flagship yang akan diluncurkan oleh Asus tersebut benar-benar akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Jika ini benar, maka Samsung dan Xiaomi tampaknya akan lebih tergugah lagi untuk cepat-cepat merilis smartphone android flagship terbarunya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Masa iya mereka ingin kalah dengan Asus ? tentu tidak. Jadi ini akan menjadi kabar baik dan paling di tunggu di bulan Januari 2017. Karena setelah Asus merilis Zenfone terbarunya itu. Rumor Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi6 akan lebih deras lagi. Agar kedua perusahaan itu tetap eksis di dunia perbincangan smartphone flagship di Internet. Dan tidak kalah dengan Asus yang sudah mengkonfirmasi kedatangan Asus Zenfone series terbarunya itu.


Advertisement