Asus Akan Rilis Hp Android Terbaru Di CES 2017

Detekno.com – Asus akan memperkenalkan Hp android terbaru pada tanggal 4 Januari 2017 mendatang di sebuah acara tahunan CES 2017. Baru-baru ini perusahaan merilis sebuah video teaser yang membiarkan kita untuk tahu bahwa setidaknya ada satu Hp android yang akan datang adalah Hp Asus Zenfone. Yah seri Asus Zenfone ini memang sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sehingga bisa dipastikan Hp android ini akan menjadi menarik untuk ditunggu-tunggu. Apalagi persaingan smartphone android yang kian ketat membuat Asus untuk membuat smartphone android dengan fitur serta spesifikasi yang lebih tangguh dari generasi Asus Zenfone sebelumnya jika mereka tidak ingin kalah bersaing dengan vendor lainnya.

Setidaknya kita sudah mendapatkan kabar kebenaran soal Hp android Asus yang akan dirilis pada tahun 2017 oleh perusahaan Asus secara langsung. Jadi bukan rumor lagi melainkan sudah pasti dan kita tinggal tunggu tanggal perilisan tersebut. Dilansir dari halaman Phonearena, dalam sebuah video teaser yang muncul kita bisa menyaksikan bahwa Hp Asus Zenfone terbaru ini akan memiliki sebuah fitur yang luar biasa dari segi kamera.

Asus Akan Rilis Hp Android Terbaru Di CES 2017

Asus Akan Rilis Hp Android Terbaru Di CES 2017

Bisa saja ini akan menjadi Asus Zenfone 3 Zoom, pasalnya pada beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan kabar Asus Zenfone 3 Zoom sudah dimuat di badan sertifikasi China yakni TENAA. Awal bulan ini Asus Zenfone 3 Zoom dirumorkan akan membawa fitur dual kamera belakang yang menawarkan optical zoom yang cara kerjanya akan sama seperti Apple iPhone 7 Plus. Tapi Asus Zenfone 3 Zoom tidak akan masuk kategori smartphone flagship jadi harganya tentu akan lebih murah dari iPhone 7 Plus.

Asus Zenfone 3 Zoom diharapkan akan mempunyai prosesor dari Qualcomm Snapdragon 625. Layarnya akan berukuran 5.5 inch dengan paduan resolusi layar Full HD. Lalu untuk sektor multitaskingnya sendiri mendukung RAM berkapasitas 4 GB. Memori internalnya menawarkan ruang sebesar 64 GB yang belum bisa kami pastikan apakah ada slot microsd atau tidak pada Hp Asus Zenfone 3 Zoom ini.

Asus juga akan menawarkan Zenfone 3 Zoom dengan baterai berkapasitas sangat besar mencapai 4850 mAh. Tentunya jika melihat spesifikasi layarnya, kapasitas baterai sebesar itu bisa membuat Zenfone 3 Zoom bertahan cukup lama untuk pemakaian aktif. Kami memang belum bisa memastikan berapa harga Asus Zenfone 3 Zoom. Namun sudah dipastikan perangkat ini akan tetap ditawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.