Asik, ZTE Nubia Z11 Max Dijadwalkan Rilis Tanggal 7 Juni

Banner

Detekno.com – Hadirnya ZTE Nubia Z11 Max sebagai ponsel dengan spesifikasi yang cukup mempuni memang membuatnya cukup di nantikan kehadirannya. Nah bicara soal kapan kemunculan ponsel yang satu ini, kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs gizchina.com menyebutkan bahwa ponsel ini akan segera hadir tepatnya pada tanggal 7 Juni 2016 mendatang. Mencuapnya kabar yang satu ini tentu membut banyak penggemar ponsel besutan ZTE sudah tak sabar menantikan kehadirannya.

Hal ini juga di perkuat dengan adanya sebuah baner yang diduga kuat sebagai bagian depan dari kover undangan peluncurannya. Berbeda dari ZTE Nubia Z11 yang sudah resmi diperkenalkan sebelumnya, ponsel pendatang baru ini di klaim akan membawa sebuah bentang layar yang lebih lega dari seri tersebut. Dimana dicatatkan bahwa nantinya ZTE Nubia Z11 Max akan membawa bentang layar seluas 6.0 inci yang di perkuat dengan hadirnya resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Tanggal Perilisan ZTE Nubia Z11 Max

Tanggal Perilisan ZTE Nubia Z11 Max

Luasnya layar yang akan di pergunakan ZTE Nubia Z11 Max ini tentunya mempermudah setiap pengguna untuk mengoperasikan ponsel ini. Lebih menariknya seperti kabar sebelumnya, layar yang akan di bawanya ini pun terbilang cukup hebat karena memiliki rasio to body sebesar 83.27% yang membuatnya benar-benar membawa bazel yang cukup tipis. Sementara untuk sektor hardware, smartphone ini bisa dibilang cukup mempuni karena kabarnya chipset besutan Qualcomm sudah disertakan di dalamnya.

Yang mana dalam hal ini seri chipsetnya adalah Qualcomm Snapdragon 652 yang akan diperkuat dengan hadirnya sebuah prosesor Octa Core 64-Bit yang membawa clock speed 1.8 Ghz. Selain itu terdapat pula Ram berukuran 4GB yang cukup untuk membuat performa multitasking dan juga gaming semakin terasa lancar. Lalu pada bagian penyimpanannya, ponsel yang di ketahui juga memiliki bodi dengan ketebalan 7,4mm ini akan hadiar dengan membawa ketebalan seluas 64 GB. Nah besar juga kan sob ?

Sayangnya dari beberpa inforamsi yang ada, dikethui ponsel ini akan menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang bila benar mungkin kedepannya baru akan di upgrade ke versi marshmallow. Selanjutnya Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max ini juga terbilang cukup sempurna dari sektor baterai yang mana kapasitas yang di gunakannya adalah 4000 mAh yang kemungkinan akan di perkuat dengan teknologi fast charging untuk membuatnya bisa melakukan pengisian daya yang cepat.

Sudah pasti membawa teknologi jaringan 4G LTE pun menjadi penguat suksesnya ponsel ini di pasaran nantinya. Hanya saja, untuk bandrol harga ZTE Nubia Z11 Max memang masihmenjadi misteri. Bergeser pada sektor fotografinya, smartphone ini akan di perkuat dengan sebuah lensa beresolusi 16 MP di bagian belakang, sementara pada bagian depan di perkuat lensa beresolusi 8 MP yang otomatis akan membuat selfie sobat akan semakin mengesankan. Nah untuk kabar selanjutnya tunggu saja di Detekno.com yah sob.


Advertisement