Asik, iPhone SE Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia


Detekno.com – Kehadiran Apple iPhone SE sebagai smartphone berlayar 4 inci dengan kualitas yang mempuni, memang secara tak langsung menjadikan ranah industri ponsel tanah air semakin riuh. Apalagi setelah dirilisnya beberapa waktu yang lalu, kabar gembira bagi sobat deteknokers yang memang tertarik untuk mencicipi performa dan ketangguhan dari iPhone SE ini kini sudah bisa bernafas lega karena saat ini Pre Order untuk bisa mendapatkannya sudah di buka di situ e-commerce JD.ID.

Dalan rician penjualan yang terdapat pada situs tersebut dengan jelas tertulis bahwa seri iPhone SE yang saat ini bisa kita adalah seri 64 GB. Yah seri ini merupakan seri tertinggi dari produk baru yang di miliki Apple, pasalnya seperti kita ketahui bersama, Apple secara resmi memperkenalkan iPhone SE ini dalam dua varian yakni varian 16GB dan 64GB. Dan untuk sobat yang tertarik, memang harus rela merogoh kocek yang cukup tinggi karen iPhone SE ini di bandrol Rp 7,770,000 juta rupiah.

Apple iPhone SE Indonesia

Sumber : JD.id

Walaupun harganya cukup mahal, namun dari keempat pilihan warna yang di berikan Apple setidaknya semua pilihan tersebut tersedia. Hanya saja dalam halaman tersebut, sobat memang harus bisa bersabar karena pengiriman yang akan di lakukan oleh pihak JD.ID baru akan di mulai pada tanggal 3 April 2016 mendatang atau setidaknya satu minggu dari sekarang. Untuk garansinya sendiri kemungkinan besar merupakan garansi distributor sehingga harga iPhone SE tersebut lebih mahal dari harga aslinya.

Untuk Spesifikasi iPhone SE sendiri kita tahu bahwa si kecil cabe rawit ini memiliki performa yang cukup sempurna karena dibalik panel layar LED-backlit IPS LCD dengan bentang 4.0 inches yang memiliki resolusi 640 x 1136 pixels dengan kerapatan 326 ppi smartphone ini memiliki chipset Apple A9 yang kita tahu bahwa performanya cukup memuaskan. Karena sudah terbukti pada iPhone 6s dan 6s Plus. Adapun dalam chipset terebut sudah tersemat prosesor Dual-core 1.84 GHz Twister.

Dan lebih hebatnya lagi, bersama dengan bandrol harga iPhone SE yang mahal, si kecil cabe rawit ini juga memiliki pengolah grafis yang cukup berkualitas yakni PowerVR GT7600 (six-core graphics) yang akan terasa semakin sempurna dengan hadirnya Ram 2GB. Berjalan menggunakan iOS 9.3 yang merupakan sistem operasi terbaru tentunya membuat setiap langkah dari aplikasi yang ada terasa semakin responsif ketika di gunakan.

Harga iPhone SE Indonesia

Sumber : JD.id

Bahkan, ponsel yang memiliki desain semirip iPhone 5s ini juga sudah menawarkan kamera superior karena pada sisi belakang terdapat 12 MP dengan aperture f/2.2 dengan fitur PDAF serta dual LED Flash tone serta kemampuan merekam videl 4K [email protected] dan slow motion hingga kualitas [email protected] Sedangkan disisi depan lensa 1.2 MP dengan aperture f/2.4 pun sudah menemaninya. Adapun untuk memuaskan setiap penggunanya, baterai Non-removable Li-Po 1642 mAh pun sudah di tanamkannya.

Bersama dengan harga iPhone SE yang cukup mahal, teknologi atau fitur khas Apple pun tak lupa disertakan di balik bodinya yang sangat compact ini, antara lain Fingerprint, Siri dan juga iCloud yang pastinya menambah daya pikatnya. Lalu bagaimana relakah sobat mengeluarkan budget hingga 7 juta untuk bisa memiliki smartphone yang satu ini ??


Advertisement