Asik, Hp Meizu Blue Charm Metal 2 Segera Dirilis 13 Juni

Detekno.com -Setelah sebelumnya hp Meizu Blue Charm Metal 2 mendapatkan sertifikasi dari TENAA, kini di kabarkan bahwa ponsel terbaru Meizu ini akan segera di pasarkan ke publik. Pasalnya seperti dikutip dari halaman GSMarena.com (03/06/2016) pabrikan ponsel ini telah menyebarkan undangan ke beberpa media terkait perilisan ponsel teranyarnya ini. Dalam undangan yang di sebarkan tertulis bahwa Meizu akan segera meresmikan Meizu Blue Charm Metal 2 pada tanggal 13 Juni 2016 mendatang.

Munculnya kabar perilisan ini tentu saja menjadikan setiap penggila ponsel pintar yang ada di berbagai negara tak sabar lagi menantikan kehadiran ponsel ini, temasuk pastinya sobat deteknokers, pasalnya dari beberapa bocoran yang ada diketahui bahwa ponsel ini akan hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas. Menawarkan dapur pacu yang di besut oleh MediaTek dengan seri MT 6750 SoC tentunya membuatnya mempunyai perfoma yang OK.

Tanggal Pelirisan Hp Meizu Blue Charm Metal 2

Tanggal Pelirisan Hp Meizu Blue Charm Metal 2

Bahkan tak tanggung-tanggug untuk membuatya berjalan lebih lancer, di sertakan juga dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 Ghz. Lebih asiknya lagi hp Meizu Blue Charm Metal 2 ini juga di ketahui akan hadir dalam dua opsi pilihan yakni model Ram 2GB dengan dukungan internal storage seluas 16GB yang dikabarkan akan di bandrol seharga USD $121 atau hampir setara Rp 1.6 jutaan serta model Ram 3GB dengan memori 32GB yang akan di lepas kepasaran seharga USD $136 atau hampir setara dengan Rp 1.8 jutaan.

Harga tersebut memang terbilang cukup murah dan terjangkau, namun dibalik itu ponsel ini juga menawarkan panel layar berukuran 5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang siap membuat semua tampilan akan terasa lebih sempurna. Ditambah lagi untuk membuat hp Meizu Blue Charm Metal 2 ini terlihat premium, digunakn pula bodi full metal yang di dalamnya sudah disertakan baterai tanam berukuran 3000 mAh yang siap memberikan suplai daya yang sempurna.

Selain itu dengan harganya yang relative kompetitif, smartphone ini juga di ketahui memiliki dukungan kamera yang super apik, yang tercatat pada sisi depan, Meizu Metal 2 atau Meizu Blue Charm Metal 2 ini akan memiliki lensa 5 Megapixels yang siap membuat selfie semaking mengasikan dan ada pula dukungan lensa kamera berukuran 13 Megapixels di bagian belakang sebagai kamera utamanya. Semoga saja setelah di rilis nanti perkiraan harga Meizu Metal 2 diatas benar adanya.