Asik Hp Lava Grand 2 Akhirnya Dipasarkan Di Indonesia

Detekno.com – Lava Mobile produsen ponsel asal India akhirnya menghadirkan hp Lava Grand 2 ke pasar Indonesia setelah beberapa saat lalu vendor yang satu ini juga mencoba peruntungannya dengan menghadirkan tiga seri smartphone terbaiknya diantaranya Lava Iris 510, Lava Iris X9, dan Lava X8 Pro. Perangkat terbaru yang mereka datangkan langsung dari India ini bisa sobat deteknokers miliki hanya dengan harga Rp 2.999.000 juta rupiah.

Harga tersebut terbilang cukup meyakinkan untuk sebuah ponsel dengan performa yang mempuni dan berkualitas. Bagaimana tidak, dengan diberikannya harga yang cukup tinggi, ponsel ini hadir dengan menawarkan hardware yang cukup bisa di unggulkan dengan menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek MT6735 yang sudah terintegrasi dengan prosesor Quad Core 64-Bit yang membawa clock speed 1.3 Ghz dan tak tertinggal adanya GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya.

Spesifikasi Hp Lava Grand 2

Spesifikasi Hp Lava Grand 2

Adapun seperti kutipan di halaman Tabloidpulsa.com, smartphone ini juga menawarkan media penyimpanan yang cukup besar yakni 16 GB dan bisa di ekspansi hingga 32GB menggunakan slot microSD card. Hal menarik lainnya yang di tawarkan hp Iris Grand 2 ini adalah hadirnya ram berkapasitas 3GB yang bisa menjadikan perangkat ini bisa bekerja lebih smooth ketika sobat deteknokers nantinya menggunakan ponsel ini untuk bermain game ataupun multitasking.

Berbekal jeroan tersebut memang tak salah bila harga hp Iris Grand 2 ini terbilang cukup tinggi. Apalagi pada bagian layar, Lava menempatkan panel IPS LCD display dengan bentang 5.5 inci yang membawa resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sayangnya dibalik harga tersebut, Spesifikasi Lava Iris Grand 2 ini masing mengandalkan OS Android Lollipop sebagai basis sistem operasinya. Sedangkan untuk urusan desain dikutip dari laman sumber, ponsel ini bisa diblang cukup elegan.

Dimana, Lava Mobile mebuat desain smartphone ini dengan menggunakan sentuhan material logam yang dibesut menggunakan 5 proses CNC dan 22 prosedur pabrikasi, sehingga tak heran tingkat kemewahan dan juga tingkat kedetailan bodinya sangatlah tinggi. Bahkan lebih hebarnya, perangkat ini juga di perkuat oleh hadirnya dua lensa kamera yang di tanami beberpa teknologi canggih sehingga diklaim mampu menghadirkan sebuah hasil foto yang maksimal dan mempuni.

Desin Lava Grand 2

Desin Lava Grand 2

Membawa lensa 13 MP dengan membawa sensor Samsung berukuran 1/3.2 inci dan juga memiliki fitur PDAF smartphone serta LED Flash pun menjadi salah satu kelebihan dari produk ini. Sementara tak ingin kalah dari para kompetitor lainnya, pada sisi depan sudah di sematkan lensa berukuran 8 MP yang mampu membuat selfie dan juga video call sobat semakin mengasikan. Apalagi Lava juga menambahkan fitur LED Flash dibagian depannya. Oya tak terlewatkan ponsel dual sim ini juga di sokong baterai berdaya 3.000 mAh loh, Bagaimana tertarik membelinya sob ?


Advertisement