Asik, Hp iPhone 7c Siap di Produksi Bulan Depan

Detekno.com – Hari ini kita kembali mendengar kabar mengenai Hp iPhone 7c, yang dikabarkan siap mejadi ponsel mungil dan murah di tahun depan. Smartphone ini memang sentar dikabarkan siap di datangkan dalam waktu dekat, namun hingga kini Apple masih merahasiakan kehadiran ponsel yang satu ini. Pun begitu, seperti Detekno.com kutip dari laman gadgetzarena.com (29/12/2015) kabarnya produksi masal hp iPhone 7c ini akan segera di lakukan pada bulan Januari 2016 mendatang.

Kabar baru ini tentu saja menjadikan setiap pecinta ponsel besutan apple kembali dibuat penasaran. Terlebih lagi awal kabar kehadirkan ponsel ini memang terbilang sudah cukup lama, namun seperti biasa Apple memang masih pelit dalam memberikan informasi seputar smartphone terbarunya ini sehingga banyak dari masyarakat yang benar-benar di buat penasaran. Meski demikian disebutkan bahwa nantinya produk ini akan cukup mempuni dengan disertakannya sederet spesifikasi yang mempuni.

Asik, Hp iPhone 7c Siap di Produksi Bulan Depan

Hp iPhone 7c Siap di Produksi Bulan Depan | sumber : gadgetzarena.com

Hal tersebut di ketahui karena Apple kabarnya telah menyelesaikan uji coba dalam produksi kecil yang mana produksi kecil ini di katakan akan diperbesar pada Januari 2016 nanti, dan ini tentu saja menjadikan rasa penasaran kita pada hp iPhone 7c ini akan semakin dekat dengan jawaban. Menilik dari lama sumber, disebutkan bahwa iPhone 7c ini akan memiliki bentuk dan ukuran yang sama seperti seri pendahulunya yakni iPhone 5c yang cukup mungil dan mudah dioperasikan.

Disamping itu juga, dikatakan bahwa nantinya hp iPhone 7c ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik. Selanjutnya untuk urusan lain, dijelaskan nantinya Apple akan melengkapi ponsel terbaru ini dengan baterai berkapasitas 1.642 mAh. Menariknya lagi, Apple juga kemungkinan akan menggunakan material logam untuk smartphone mungil barunya ini agar menghasilkan desain dan bentuk yang elegan.

Selain itu, seperti kabar sebelumnya Apple iPhone 7c akan memiliki bentang layar 4 inci dengan membawa layar 2.5D yang di sertai teknologi Touch ID. Sedangkan pada bagian dapur pacu diberitakan, nantinya akan menggunakan chipset Apple A9 yang kita tahu bahwa chipset ini sudah di gunakan pada Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sayangnya dari informasi yang ada, belum disebutkan sama sekali berapa resolusi dan juga spesifikasi rinci lainnya.


Advertisement