Asik Hisense PureShot+ 2 Siap Sambangi Indonesia

Banner

Detekno.com – Kancah industri ponsel tanah air tampaknya akan semakin ramai dengan kesiapan Hisense yang akan meresmikan Hisense PureShot+ 2 ke pasar ponsel Indonesia dalam waktu dekat ini. seperti lampiran di situs tabloidpulsa.com ponsel ini merupakan generasi terbaru dari seri PureShot dan PureShot+ yang terlebih dahulu sudah di resmikan Hisense dan terbukti mampu memikat banyak masyarakat untuk bisa mencicipi smartphone tersebut.

Bahkan pihak Hisesne juga doketahui telah mendaftarkan seri Hisense PureShot+ 2 ini ke dirjen Postel Indonesia untuk segera di tindak lanjutu kelayakannya masuk ke pasar ponsel tanah air. Bila mendapatkan sertifitas langsung dari Dirjen Postel, ponsel yang memiliki seri HS-L697 ini tentu akan cukup menarik para penggila smartphone di segmen pasar ponsel kelas menengah bawah karena harga Hisense PureShot+ 2 ini di ketahui akan cukup terjangkau.

Hisense PureShot+ 2

Hisense PureShot+ 2

Adapun seperti informasi yang ada di halaman sumber, smartphone ini nantinya akan menawarkan performa yang cukup handal dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang di tawarkan secara langsung dengan sebuah prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan kerja yang terbagi dalam dua lini yakni Quad-core cortex-A53 1.52 GHz & Quad-core cortex-A53 1.21 GHz. Yane menariknya handset ini juga di ketahui akan menyodorkan sebuah GPU Adreno 405 sebgai pengolah grafisnya.

Spesifikasi Hisense PureShot+ 2 di sektor memori pun bisa di katakan cukup mempuni, pasalnya akan sebanding dengan bandrol harga yang di tawarkan, smartphone ini sudah menawarkan Ram seluas 3GB yang di padukan dengan ruang simpan seluas 32GB di Internalnya, Menariknya device ini pun juga di sebut-sebut akan memiliki slot microSD card dengan daya tampung hingga 128 GB sehingga jangan heran bila selain di minati masyarakat Indonesia, ponsel ini juga akan laris manis.

Berajak pada sektor konektifitasnya, Hisense PureShot+ 2 akan mengadopsi sebuah kemampuan internet 4G LTE yang mendukung semua operator di Indonesia termasuk Smarfren yang notabenya memiliki jaringan CDMA, pasalnya 4G LTE yang di berikan Hisense sudah mendukung jaringan CDMA EvDo Rev A. Selanjutnya tak tertinggal urusan koneksi nirkabelnya pun di miliki ponsel ini dengan adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0, dan micro USB v2.0.

Harga Hisense PureShot+ 2 yang memang masih dirahasiakn pun menunjukan bahwa ponsel ini sangat bisa di andalkan karena di bagian baterai sudah tersedia 3000 mAh dan pada sektor kamera sudah di sertakan lensa 16 Megapixels yang di sempurnakan dengan dual LED tone, Auto focus serta hadirnya kemampuan merekam gambar video Full HD [email protected] Sementara pada bagian depan terselip lensa 8MP plus LED flash. Jadi tertarikah sobat deteknokers membeli smartphone Hisense PureShot+ 2 ini ?


Advertisement