Asiafone AF19, Android Murah Cuma 700 Ribuan

Banner

Detekno.com – Untuk bisa memiliki ponsel android sekrang ini tidaklah harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena hanya dengan budget kurang dari 1 juta sobat sudah bisa membawanya pulang, ditambah bukan merek itu-itu saja yang menyediakan perangkat ponsel cerdas dengan harga murah, tetapi ada banyak, termasuk Asiafone. Tentunya merek tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya sebelumnya merek ini telah berhasil menjual banyak smartphone yang di ciptakannya.

Namun karena sesuatu hal, dirinya sempat tenggelam bak tertelan bumi, dan pada saat sekarang ini dirinya kembali muncul dengan merilis smartphone baru yang di juluki sebagai Asiafone AF19. Hadir dalam kelas low-entry, Asiafone terbilang memberikan spesifikasi dengan kemampuan berada di atas rata-rata. Mulai dari dengan di bekalkannya chipset Spreadtrum SC7731 dengan empat core processor yang menggunakan arsitektur ARM Cortex-7, yang mampu berlari hingga clock speed 1,2 GHz. Serta pada RAM tersemat ukuran 1GB.

Review Asiafone A19

Review Asiafone A19

Bila keduanya dipadukan, bukan suatu hal yang tidak mungkin baginya untuk menjalankan multitasking secara lancar. Begitu juga untuk urusan gaming, Asiafone AF19 cukup handal dalam menjalankan berbagai macam game terkini tanpa tersendat berkat adanya GPU Mali-400MP2. Terlebih dukungan penyimpanan internal yang longgar berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas menggunakan microSD up to 32 GB, tentunya akan memberikan ruang kerja bebas lebih besar, sehingga kinerja yang dikeluarkan lebih powerfull.

Tidak hanya itu saja, dukungan juga datang dari sistem operasi yang digunakan olehnya. Dimana dirinya di jalankan pada OS Android v5.1 (Lollipop), yang memiliki efek untuk membuat aplikasi bisa berjalan lancar dan menjadikan pergerakan di atas layar berjalan lebih smooth. Kemudi pada konektifitas, didapati akan adanya fitur Dual SIM, Wi-fi, Blutooth, dan GPS. Sedangkan pada sambungan internet sobat bisa mengakses koneksi 3G dari Asiafone AF19.

Sedangkan pada lini kamera, pihak Asiafone membenamkan lensa kamera utama dengan besar 5 MP plus LED Flash dan Autofucus. Kemudian pada bagian depan tersemat kamera selfie berukuran 2 MP. Selanjutnya pindah ke visual layar, sobat akan mendapati panel 4.0 inch. Tapi sayangnya di karenakan harga yang begitu terjangkau, membuatnya hanya dibekali kualitas layar sebatas WVGA 480 x 800 pixel dan belum dilapisi akan adanya pelindung atau antigores.

Kemudian untuk ketersediaan warnanya, sobat deteknokers cuma diberikan dua opsi pilihan, antara hitam dan putih. Dan bila berminat, sobat tidak perlu banyak-banyak mengeluarkan uang, hal itu dikarenakan, hanya dengan Rp.760 ribu, sobat deteknokers sudah bisa mendapatkannya. Sangat terjangkau dan sangat murah bukan sob ? Menariknya lagi Asiafone AF19 sudah melenggang bebas di negri kita ini.


Advertisement