Archos Diamond Omega Rebranded ZTE Nubia Z17S ?

Detekno.com – Satu lagi smartphone high-end terbaru, dilansir dari laman GSMarena 13/10, Archos yang merupakan produsen asal prancis ini meluncurkan Archos Diamond Omega. Tapi sebelum mengenal lebih jauh, ada yang perlu sobat ketahui, ternyata ponsel cerdas tersebut merupakan rebranded dari salah satu p[onsel flagship asal china, yakni ZTE Nubia Z17S. Hanya saja untuk versi Diamond Omega, pada bagian belakang, terdapat logo Archos sebagai identitas terbarunya.

Sehingga secara keseluruhan, apa yang dimiliki oleh smartphone ini tidak perlu lagi di ragukan. Mulai dari bagian depan, dimana ponsel ini usung panel layar super lebar dengan bentang 5.73 inch. Tidak hanya itu saja, Archos Diamond Omega menggunakan rasio 18 : 9, dan pada bagian sisi samping kanan maupun kiri, di bentuk lengkung, serta atas dan bawah hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame, sehingga menjadikannya benar – benar terlihat bezelless.

Archos Diamond Omega Rebranded ZTE Nubia Z17S ?

Nantinya pengguna juga ditawarkan tingkat ketajaman serta detail warna tinggi, pasalnya melalui layar yang dibawanya, dirinya dapat menampilkan resolusi 2160 x 1080 pixel. Jadi bukan hanya meningkatkan nilai akan desain, tetapi memberikan kepuasan secara lebih saat menikmati konten multimedia di atas layar. Lalu bagian menarik lainnya, ada pada sisi fotografi, karena terdapat Quad-camera, di lini belakang terpasang 23 MP + 12 MP, yang dilengkapi aperture f/1.8 & f/2.0, berikut 2x zoom.

Kemudian di lini depan terpasang dual kamera 5 MP, yang mana kedua bagian kamera, diklaim sama – sama dapat hasilkan efek bokeh foto begitu sempurna, serta akan memastikan pengguna tidak akan kehilangan momen sedikitpun dengan bekal kamera yang ada pada Archos Diamond Omega. Port USB yang di bawanya juha sudah menggunakan model USB Type-C, lalu sekalipun bentuk tubuhnya tipis, tanpa mengurangi fungsionalitasnya, jack audio 3.5 masih terpasang pada bagian bawah.

Performa dapur pacu tidak perlu di khawatirkan, karena sudah di perkuat dengan chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, dan internal memori ekstra luas dengan daya tampung 128 GB. Hanya saja, ponsel flagship yang satu ini tidak didukung dengan eksternal memori. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 3100 mAh, dan dilengkapi fitur fast charging. Soal harga Archos Diamond Omega, di bandrol €499.99, setara Rp.7,9 jutaan jika di jadikan kedalam rupiah, dan harga tersebut berlaku di wilayah Eropa.