Apple Watch Series Bawa Chipset Yang Lebih Cepat dan Konektivitas LTE

Detekno.com – Apple Watch sudah berkembang dengan begitu cepat dan sekarang menjadi jam nomer 1 di Dunia, mengalahkan mantan pemimpinnya yakni Rolex. Sebanyak 97% pelanggannya sangat puas dengan Apple Watch. Tidak heran jika banyak orang kini menanti-nantikan kedatangan model Apple Watch terbaru.

Kabar baiknya, kami baru saja mendapatkan informasi dari halaman Gsmarena bahwa Apple Watch Series 3 sudah dirilis secara resmi bersamaan dengan peluncuran iPhone 8, 8 Plus dan X. Apple Watch Series 3 sekarang dilengkapi oleh konektivitas seluler lewat sebuah eSIM, yang memungkinkan sobat bisa berbagi telepon lewat iPhone. Konektivitas seluler yang dibawanya ini juga tidak tanggung-tangguh sudah 4G LTE.

Apple Watch Series Bawa Chipset Yang Lebih Cepat dan Konektivitas LTE

Apple Watch Series Bawa Chipset Yang Lebih Cepat dan Konektivitas LTE

Apple Watch Series 3 juga memiliki fitur streaming, jadi sobat deteknokers tidak perlu lagi memakai Apple Music. Yang lebih mengesankannya lagi, chip baru yang dibawanya yakni W2 sudah berkinerja lebih baik dalam hal konsumsi daya baterainya. Jam pintar ini juga didukung oleh prosesor dual core baru yang kinerjanya lebih cepat 70% dari generasi sebelumnya. Dan membuat sobat bisa berinteraksi dengan Siri lebih cepat.

Namun yang disayangkan, tidak semua model Apple Watch Series 3 mempunyai konektivitas nirkabel. Untuk Apple Watch Series 3 yang memiliki konektivitas seluler dibanderol USD 399 atau Rp 5 jutaan. Sedangkan untuk yang tidak memiliki seluler dibanderol USD 329 atau Rp 4 jutaan. Jam tangan terbaru milik Apple ini juga mempunyai barometer untuk menghitung penerbangan yang sudah sobat lakukan.

Meskipun memiliki fitur tambahan yang banyak, namun Apple Watch Series 3 masih tetap memiliki ukuran yang sama dengan seri kedua. Ada 2 pilihan warna yang disediakan yakni warna alumunium emas dan keramik hitam. Ada straps baru juga yang akan dihadirkan oleh Apple untuk jam tangan terbarunya itu. Ke semua model akan dijual pada tanggal 15 September.

Disamping jam tangan baru, Apple juga akan merilis versi sistem operasi Watch OS 4. Dari apa yang dibicarakan oleh Apple, mereka akan merilis OS terbarunya itu pada tanggal 19 September 2017. Apple menjanjikan tambahan fitur dan update fitur yang lebih baik dari versi OS sebelumnya. Kemungkinan besar fitur yang dibawanya ini akan ditujukan untuk Apple Watch Series 3.