Apple Watch 2 Di Dukung Baterai Berkapasitas 334 mAh

Banner

Detekno.com – Smartwath, sebuah piranti pendukung yang kini di idam-idamkan banyak orang, selain karena dapat meningkatkan fungsionalitas dari sebuah smartphone, juga menjadi satu perangkat yang bisa menjadi pendukung penampilan para penggunanya. Apalagi kebanyakan smartwatch, memiliki tampilan menarik, unik, modern dan pastinya mewah plus berkelas. Akan tetapi yang kami maksud disini merupakan smartwatch dengan merek branded, sebut saja samsung, moto, dan apple, dimana ketiganya termasuk mewah dikelasnya.

Menariknya lagi, kabar terbaru dari Apple Watch generasi kedua yang kami lansir dari laman phonearena, mengatakan kalau smatwatch yang satu ini akan dibekali baterai lebih besar ketimbang generasi pendahulunya. Kita ketahui bersama, kalau Apple Watch pertama hadir dengan penopang daya sebesar 246 mAh, sedangkan generasi kedua dari Apple Watch di klaim bakal di dukung dengan baterai berkapasitas 36% lebih besar atau lebih tepatnya memiliki ukuran 334 mAh, dan itu dibuktikannya dengan gambar dibawah ini.

Baterai Apple Watch 2 | Sumber : Phonearena

Baterai Apple Watch 2 | Sumber : Phonearena

Adanya perubahan tersebut tentunya di latarbelakangi akan kemauan apple untuk memberikan yang terbaik terhadap para konsumennya, yang menginginkan waktu pemakaian lebih lama dalam sekali charger dibanding serie pertama. Tak berhenti sampai di situ saja, kabar terkini mengatakan bahwa sebagai suksessor, Apple Watch dua di sebut-sebut akan di lengkapi dengan konektifitas seluler sendiri, sehingga saat di gunakan, pengguna bukan hanya bisa mengoprasikan dan mengetahui pemberitahuan dari sebuah medsos ketika terhubung dengan smartphone saja.

Akan tetapi, tanpa terhubung dengan smartphone, Apple Watch 2 tetap bisa digunakan, karena pada perangkatnya ini pihaknya telah tanamkan slot sim-card, jadi secara individu dirinya tetap bisa beroperasi untuk mengirim pesan ataupun menerima panggilan. Namun dengan perubahan seperti itu, kemungkinan besar akan sangat berpengaruh terhadap harga nantinya, bisa jadi lebih mahal ketimbang pendahulunya, dan perkiraannya harga apple watch lebih dari Rp.5 jutaan.

Tak berhenti sampai di situ saja, kembali dikatakan bahwa Apple Watch 2 akan hadir dengan dua model berbeda, pertama ada model high-end yang dilengkapi dengan fitur lengkap, termasuk GPS dan Barometer. Dan model kedua di hadirkan tanpa menggunakan dua fitur tadi, tetapi keduanya jelas-jelas memiliki peningkatan ketahanan terhadap air. Sedangkan lebih jelas dan pastinya apa saja perubahan yang bakal terjadi dari generasi terdahulu, sobat bisa pantau terus perkembangannya hanya di Detekno.


Advertisement