Apple Siapkan iPhone Terbaru Dengan Layar OLED 5,8 inch ?

Detekno.com – Melihat logonya saja sudah bisa kita ketahui harga yang bakal terlabel terhadap setiap perangkat yang dibuat olehnya, yakni Apple. Sebuah merek dagang ternama dunia yang tak perlu kita ragukan lagi kemampuannya. Akan tetapi menyesuaikan dengan apa yang dibuatnya, dengan berbagai fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone lain, membuatnya serasa pantas jika diberikan banderol mahal. Lepas dari mahal dan kualitas terbaik yang selalu diberikan oleh Apple, kini dirinya dikatakan tangah sibuk dengan rancangan terbarunya.

Dikatakan pada laman Phonearena, perangkat ponsel cerdas ini merupakan model iPhone terbaru. Menudurt laman informasi yang kami dapat, nantinya iPhone Terbaru yang masih dalam proses rancangan, bakal menggunakan panel layar dengan membawa ukuran bentang 5,8 inch, dan mengadopsi teknologi layar terkini berupa OLED. Hal itu tentunya akan menjamin dari sisi visual gambar diatas layar, tidak menutup kemungkinan resolusi yang ditawarkan terasa lebih tinggi serta mampu memberikan kepuasan lebih terhadap setiap pengguna nantinya.

iPhone Terbaru

iPhone Terbaru

Perlu sobat ketahui, teknologi yang ada pada bagian layar tadi bisa dibilang sangat familiar dengan salah satu produsen smartphone asal korea selatan bernama LG, apakah ini tanda-tanda kerja sama dengan produsen smartphone smartphone ini akan dimulai pada perangkat ponsel cerdas terbaru dari Apple? Hal ini masih tersimpan rapi dalam kotak misteri, yang belum terpecahkan. Namun ada titik terang dari yang terbaru milik apple ini, karena di jepang sana perangkat ponsel cerdas satu ini disebut-sebut bakal menyandang nama Apple iPhone Pro.

Sedangkan pada spesifikasi lain, terutama bagian dapur pacu kemungkinan besar bakal menggunakan chipset model terbaru garapan apple yang kini dipakai oleh iPad Apple Pro dengan kode nama A9X, lalu di sisi RAM bisa jadi ukuran yang sama juga akan ditanamkan oleh Apple terhadap New iPhone, yang memiliki ukuran 4GB. Sehingga dari hasil perpaduan tersebut, diperkirakan New iPhone dapat menyemburkan performa dan kinerja secara powerfull, sehingga berbagai bentuk aplikasi dapat berjalan lancar di atas layar New iPhone.

Lalu untuk konektifitas, sudah dapat dipastikan New Apple iPhone dibekali fitur koneksi 4G LTE, mengingat nama yang terlabel terhadap dirinya dapat dikatakan versi pro atau versi tertinggi dalam deretan smartphone yang diciptakan oleh Apple. Kemudian urusan fotografi, belum bisa kami simpulkan lebih jauh, karena minimnya informasi yang ada. Dan untuk mengetahui lebih detail tentang yang terbaru dari Apple ini, dapat sobat ketahui selengkapnya pada update informasi selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement