Apple Siapkan iPad 10.5 Inci Untuk Debut Perdana di 2017


Detekno.com – Apple yang baru saja berhasil menempatkan Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus sebagai ponsel pintar terbaik saat ini diketahuu tengah bersiap untuk kembali menghadiarkan perangkat baru dalam waktu dekat. Namun bukan sebuah smartphone, kali ini Apple diketahui tengah menggarap sebuah tablet terbaru mereka atau sering disebut iPad. Akan tetapi sedikit berbeda dari beberpa produk Apple iPad yang sudah ada saat ini, kali ini dikethui jika Apple justru akan membuat inoavsi baru dengan menghadirkan iPad dengan layar berukuran 10.5 inci.

Seperti kita ketahui bersama, selama ini Apple selalu merili dan memperkenalkan produk tablet atau iPad mereka dengan ukuran 7.9 inci untuk iPad mini dan 9.7 inci untuk iPad Air serta iPad Pro serta 12.9 inci untuk iPad Pro. Akan tetapi belakangan ini terdengar jika pabrikan asal Cupertino ini tengah menggarap produk terbaru mereka dengan layar 10.5 inci untuk tahun 2017 mendatang. Dan seiring waktu berjalan, sepertinya kabar kebenaran rumor yang mencuap pada Agustus lalu ini akan mulai menjadi kabar terang.

iPad 10.5 Inci

iPad 10.5 Inci

Pasalnya dilansir dari laman GSMarena.com, kabar kebenaran tersbeut mulai terbaca setelah Supply Chain Taiwan mengkonfirmasi akan rumor yang sempat beredar mengenai iPad 10.5 inci. Adapun masih mengutip dari laporan yang ada pada laman sumber diatas, diketahui jika Desember nanti Apple sudah mulai menggarap produk terbaru ini untuk nantinya mulai dipasarkan pada kuartal pertama ditahun 2017 mendatang. Bahkan jika benar demikian kemungkinan besar produk iPad 10.5 inci ini akan datang bersamaan dengan perilisan iPad Pro 12.9 inci yang mengusung chipset 10X.

Tak tanggung-tanggung meskipun belum diketahui seperti apa desain dan juga spesifikasi yang akan dibawanya, Apple diketahui sudah memiliki target penjualan iPad 10.5 inci sebanyak 2 juta unit selama penjualan dikuartal pertama 2017 mendatang. Bahkan target penjualan iPad 10.5 inci ini harus mencapai lima sampai enam juga unit sampai akhir tahun 2017 mendatang. Jadi jangan heran jika nantinya perangkat terbaru Apple ini akan cukup laris manis dipasaran khsusnya bagi para pebisnis yang memang membutuhkannya.

Adapun dihadairkannya tablet model Apple iPad 10.5 ini merupakan wujud dari jawaban para penggemar produk Apple yang berada dikalangan pebisnis yang memang membutuhkannya, hal ini dijelaskan jika para pebisnis di Amerika Serikat mengatakan bahwa iPad 9.7 inci dianggap terlalu kecil dan iPad Pro 12.7 dianggap terlalu mahal. Sementara untuk urusan spesifikasi yang akan dibawanya disinyalir jika chipset Apple A10X akan menjadi otak kerja utamanya. Nah bagi sobat deteknokers yang penasaran mungkin bisa menunggu kabar selanjutnya dari Apple.


Advertisement