Apple Kabarnya Akan Meluncurkan 2 Apple Watch Terbaru


Detekno.com – Apakah sobat deteknokers salah satu orang yang menunggu kehadiran Apple Watch terbaru di tahun 2016 ?. Jika iya, maka ini adalah kabar yang menggembirakan. Pasalnya sebuah rumor yang mengejutkan menyebutkan bahwa Apple akan menghadirkan 2 Apple Watch terbaru di tahun ini. Rumor tersebut berasal dari seorang analis KGI yang bernama Ming Chi Kuo. Yang dirinya menyebutkan bahwa kalau 1 dari 2 Apple Watch tersebut adalah versi yang baru. Yang akan memiliki nama Apple Watch 2.

Dilansir dari halaman Gsmarena, Apple Watch 2 ini mungkin akan hadir dengan banyak fitur terbaru. Sedangkan untuk Apple Watch yang satu lagi yang akan dirilis oleh Apple merupakan Apple Watch dari generasi pertama yang akan memiliki sejumlah upgrade pada bagian tertentu. Bisa saja dari segi desainnya ataukah spesifikasinya. Yang jelas dari harga kedua Smartwatch Apple tersebut akan mahal dari Smartwach lainnya. Karena Apple menjadi vendor yang sangat identik membanderol setiap perangkatnya Smartphone maupun Wearable nya dengan harga yang premium.

Apple Kabarnya Akan Meluncurkan 2 Apple Watch Terbaru

Apple Kabarnya Akan Meluncurkan 2 Apple Watch Terbaru

Analisis Ming Chi Kuo ini sebenarnya sudah sangat terkenal. Dikalangan para fans Apple, sebab dirinya selalu memiliki sebuah bocoran seputar gadget yang akan diluncurkan oleh Apple. Sebelumnya Ming Chi Kuo juga menyebutkan bahwa Apple akan menghadirkan 2 versi iPhone 7 terbarunya yang versi tergaharnya yang disebut iPhone 7 Pro akan dibekali spesifikasi dual kamera. Yang sejauh ini bocoran tersebut terbukti benar, karena sudah ada beberapa penampakan video iPhone 7 Pro yang memiliki 2 kamera belakang.

Melanjutkan seputar 2 Apple Watch yang akan diluncurkan oleh Apple ini. Bahwa Apple Watch yang merupakan regenerasi dari Apple Watch pertama akan memiliki perbaikan diantaranya bagian penggunaan prosesor yang akan dibuat oleh TSMC dengan teknologi 16nm. Serta akan memiliki fitur anti air yang lebih baik sehingga pengguna tidak perlu takut Apple Watchnya terkena air. Sedangkan untuk Apple Watch 2 sendiri akan dilengkapi dengan barometer, GPS dan baterai yang memiliki kapasitas besar.

Yang jauh lebih menariknya lagi, Apple tampaknya akan membekali Smartwatch terbarunya dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Dengan begini pengguna akan lebih leluasa dalam menggunakan Apple Watch. Pasalnya mereka tidak akan selalu bergantung dengan koneksi dari Smartphone nya saja.


Advertisement