Apple iPhone 8 Tersedia Dalam 3 Varian Internal ?

Detekno.com – Apple iPhone 8, merupakan generasi penerus dari iPhone 7, yang kita ketahui bersama kalau smartphone tersebut masuk dalam kategori ponsel mewah dan berkelas, serta terbilang sukses pada setiap kemunculannya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan kalau suksessor tersebut bakal hadir dalam 3 opsi pilihan internal berbeda, terdiri dari 64GB, 256GB, dan 512GB. Tentu kapasitas sedemikian besar, bakal memberikan ruang lebih dari kata cukup terhadap para pengguna nantinya.

Namun perlu sobat ketahui mengenai produsen yang menyuplai storage terhadap iPhone 8, disebut – sebut untuk versi internal 64 GB dan 256GB di support oleh Sndisk dan Toshiba, lalu mengenai memori versi 512GB bakal di support oleh Samsung & Hynix. Meski berbeda, akan tetapi soal dapur pacu di katakan sama, pasalnya pihak Apple sendiri akan memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru miliknya, yang tidak lain itu adalah Apple A11, dengan kinerja serta performa lebih baik dari pendahulunya.

Internal Memori Apple iPhone 8

Internal Memori Apple iPhone 8

Lalu mengenai besar RAM sendiri, Apple iPhone 8 menggunakan ukuran 3GB. Sedangkan soal desain, di perkirakan yang terbari dari Apple ini memiliki desain tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya, hanya saja dimensinya diklaim lebih ramping + tipis. Sedangkan di sektor visual, Apple nampaknya bakal gunakan panel layar dengan bentang 5.1 inch, yang nantinya dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1242 x 2800 pixel, serta menerapkan teknologi Super AMOLED guna mengoptimalkannya.

Adapun lini fotografi pada Apple iPhone 8, bagian utama andalkan lensa kamera sebesar 12 Megapixel, dengan aperture f/1.8, lengkap berikut teknologi PDAF, OIS dan mantapnya lagi, sisi pencahayaan pada bagian belakang terapkan tipe Quad LED Flash, yang dapat mencerahkan suatu hasil foto saat pengambilan di lakukan pada kondisi minim cahaya. Lantas di sektor depan, terpasang lensa kamera 7 Megapixel, yang tentunya dapat di andalkan dalam urusan foto selfie maupun video call.

Tidak hanya sampai disitu, sebagai suksessor, iPhone 8 dilengkapi dengan sertifikat IP68, itu berarti menjamin kalau smartphone yang satu ini tahan terhadap air, bahkan memastikan pengguna tetap bisa mengoprasikan fitur yang ada pada saat hujan, dan yang tak bisa ditinggalkan, ponsel cerdas unggulan Apple ini dilengkapi “Siri”, serta fingerprint sensor guna memastikan keamanan data para pengguna yang tersimpan didalamnya. Lalu lebih jelasnya, bisa sobat ketahui selengkapnya hanya di Detekno.