Apple iPhone 7 Plus Konfirmasi Pakai Setup Dual Kamera

Detekno.com – Tak dipungkiri kehadiran ponsel flagship pada masa sekarang ini memang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, desain yang dipastikan menarik dan super mewah, serta performanya yang super ajib layak untuk dijadikan prioritas utama sebagai patner dalam melewati aktifitas sehari-hari. Seperti halnya apa yang kini tengah banyak di perbincangkan oleh kebanyakan orang mengenai yang terbaru dari Apple, yakni Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus untuk serie phablet flagship.

Dilansir dari laman phonearena, ada satu kabar yang pastinya telah di tunggu sejak awal rumor beredar, baru-baru ini situs jual beli china bernama Oppo Mart menjual beberapa pilihan silicon case untuk kedua perangkat flagship terbaru dari Apple tersebut. Meski terkesan agak aneh dikarenakan pihak Apple sendiri belum secara resmi memperkenalkan produk terbarunya di hadapan publik, akan tetapi satu hal ini menunjukan satu bukti bahwa Apple bakal benar-benar akan meluncurkan yang terbaru milknya dalam waktu dekat ini.

Case Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Oppomart

Case Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Oppomart

Selain itu juga, pada silicon case yang ada pada lapak Oppo Mart menunjukan satu bukti lagi, bahwa memang benar dari duo flagship yang diperkirakan akan meluncurkan pada bulan september ini nanti meggunakan dual setup camera, atau lebih tepatnya Apple iPhone 7 Plus yang bakal gunakan teknologi kamera demikian. Namun untuk kemampuan dual kamera dari varian plus ini tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, akan tetapi bila mengacu pada bocoran sebelumnya, di mungkinkan pada lensa kedua akan memiliki kemampuan otical zooming.

Tak berhenti samapi disitu saja, disamping kemungkinan yang telah kami sebut tadi, disebutkan pula iPhone 7 Plus akan menjadi satu smartphone dengan kamera terbaik yang dapat lebih baik dari kamera DSLR. Tentunya jika semua itu benar, adanya keunggulan demikian, sudah barang pasti membuatnya lebih baik dari yang terdahulu, dan akan menggoda para pengguna smartphone dunia untuk mau beralih dari smartphone lawasnya ke ponsel flagship terbaru produksi proddusen smartphone asal negri paman sam ini.

Spesifikasi terakhir yang kami dapat, disamping hadir dalam dual setup camera, Apple iPhone 7 Plus hadir dengan panel layar yang memiliki bentang 5.5 inch, dan mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kepadatan ~401 ppi. Sementara itu, untuk menguatkan kesan mewah yang di miliki oleh flagship terbaru miliknya, apple sematkan teknologi 3D Touch, konektifitas 4G LTE jenis Cat6, keamanan ekstra, RAM sebesar 3GB dan pastinya chipset generasi terbaru.

Dimana dari semua apa yang dimilikinya tersebut, akan menjamin para pengguna nantinya dapat menjalankan berbagai bentuk aplikasi maupun game-game 3D terkini tanpa ada hambatan berarti. Lalu untuk ketersediaannya, Apple iPhone 7 Plus di suguhkan setidaknya dalam 4 versi internal, diantaranya 16GB / 32GB/ 64GB/ dan 128GB tanpa ada eksternal memori. Sedangkan menyoal harga Apple iPhone 7 Plus, belum diketahui secara pasti, tetapi buat sobat deteknokers yang ingin membeli silicon casenya terlebih dahulu, bisa langsung kunjungi oopo mart dan membayarnya dengan budget USD 9,99 atau setara Rp.136 ribuan.