Apple iPhone 7 Plus Bakal Hadir Dengan Internal 256 GB ?


Detekno.com – Selain samsung dengan ponsel flagship terbarunya yang sudah memasuki generasi ke tujuh, begitu juga dengan Apple dimana dirinya tengah merancang perangkat ponsel Flagship terbarunya yang akan di hadirkan dalam beberapa varian, diantaranya Apple iPhone 7c yang dikatakan bakal membawa panel layar berukuran sangat mungil dengan ukuran 4 inch, yang menurut kabar paling baru ponsel tersebut rilis bulan Maret.

Selanjutnya ada Apple iPhone 7 reguler dan Apple iPhone 7 Plus. Cukup banyak perubahan oleh pihak pengembang terhadap generasi terbaru dari iPhone 6 ini, mulai dari lini fitur unggulan, yang dikabarkan akan dibekali fitur perlindungan di dalam air, yang memungkinkan pengguna tetap bisa beraktifitas didalam air. Lalu pada bagian jack earphone, dikatakan bakal dihilangkan dan di ubahnya menjadi lightning port dengan sensasi berbeda dan lebih mengasyikan ketimbang penggunakan earphone kabel.

Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Phonearena

Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Phonearena

Sedangkan pada bagian layar, semua varian dari Apple iPhone 7 dilengkapi dengan fitur Touch ID, yang sengaja dilakukan oleh pihak apple sendiri untuk meningkatkan responsitifitas layar agar menjadi lebih tinggi serta dapat membedakan atara sentuhan dan ketukan pada layar. Dan satu lagi yang cukup menarik perhatian kami, yakni soal penyimpanan. Dimana banyak orang mengeluhkan akan keterbatasan penyimpanan yang biasanya melanda ponsel tanpa adanya eksternal memory seperti iPhone 7 All Varian.

Akan tetapi, kami rasa perasaan sobat tersebut sebaiknya di buang jauh-jauh, karena pada kehadirannya nanti, berdasar atas laporan dari China yang dilansir dari laman phonearena, Apple menawarkan penyimpanan internal 2 kali lipat lebih besar ketimbang apa yang pernah dibawa oleh penyimpanan terbesar pada generasi terdahulunya, dimana tadinya menggunakan 128 GB, kali ini deteknokers akan menjumpai ruang simpan internal dengan kapasitas maksimal hingga besar 256 GB.

Pastinya adanya penyimpanan seperti itu, sobat tidak perlu kawatir lagi untuk menyimpan banyak file ataupun game berformat besar untuk di simpan didalam perangkat smartphone yang sobat miliki satu ini. Akan tetapi, hal itu tentunya berbanding lurus akan harga, karena berkaca akan pengalaman, semakin tinggi penyimpanan bawaan itu berarti harga yang akan terlabel kepadanya lebih mahal. Apalagi produk apple sendiri dikenal mahal dan kebanyakan hanya orang berduit saja yang memilikinya.

Tidak hanya ruang simpan saja yang memiliki ukuran super besar, sobat deteknokers akan menjumpai penopang daya lebih besar dibanding pendahulunya dengan baterai berkapasitas 3100 mAh, dan mendapati ruang pacu yang dilengkapi RAM sebesar 3GB, yang semua itu tersedia pada versi Apple iPhone 7 Plus, yang akan memastikan pengguna dapat menjalankan multitasking dan aktifitas lain di atas layar lebih lancar tanpa harus menjumpai “Lag” serta dalam waktu lama.


Advertisement