Apple iPhone 7 Bawa Panel Ceramic + Layar Super AMOLED

Banner

Detekno.com – Kejutan kembali datang dari salah satu produsen smartphone yang hingga kini menempati peringkat teratas dalam jajaran smartphone mewah dunia, yaitu Apple. Dimana dalam rancangan terbarunya kini, banyak rumor beredar yang menyertainya. Dan dilansir dari laman Phonearena, ponsel flagship terbaru dari Apple ini bakal menggunakan sesuatu yang berbeda dari biasanya pada bagian tampak depan maupun belakang atau back cover dari iPhone 7.

Apa saja yang berbeda ? Terutama ada pada bagian layar, sesuai dengan prediksi dan melihat pendatanganan kerjasama antara pihak Apple dengan Samsung soal pengadaan layar, nampaknya akan segera diwujudkan pada generasi ke tujuh dari Apple iPhone. Hal ini dipertegas dengan adanya hasil render Apple iPhone 7 yang memperlihatkan bagian belakang dengan balutan New Ceramic Body, yang tidak hanya membuatnya mengkilat, tetapi juga menunjukan sebuah kemewahan.

Desain Apple iPhone 7 Terbaru | Sumber : Phonearena

Desain Apple iPhone 7 Terbaru | Sumber : Phonearena

Tidak hanya sampai disitu saja, sobat bisa lihat sendiri pada gambar diatas, menunjukan kalau perangkat ini bakal bawa fitur Waterproof, yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan smartphone terbaru besutan Apple pada berbagai kondisi, termasuk pada saat hujan sekalipun. Kemudian, gambar yang tersebut juga menunjukan bahwa pada panel layar yang di miliknya menggunakan teknologi Super AMOLED, yang disuplai langsung oleh Samsung.

Menariknya lagi, menurut kabar terbaru pada sistrem keamanan dari Apple iPhone 7 akan dilengkapi adanya fingerprint sensor atau pemindai sidik jari dengan responsitifitas lebih tinggi di banding yang diterapkan terhadap pendahulunya, membuat unlocking terasa lebih cepat. Dan bila benar, nantinya generasi penerus dari iPhone 6 ini tidak lagi menyertakan lubang jack audio 3.5mm, lalau di tambahkan pula fitur 3D touch, dan pada bagian body dibungkus dengan material full metal.

Sehingga adanya itu semua, semakin menunjukan kalau iPhone 7 layak ditunggu dan di nanti kedatangannya, khususnya di indonesia. Selanjutnya di sisi fotografi, disematkan lensa kamera dengan ukuran besar 12 MP di bagian utama atau bagian belakang. Sedangkan untuk di bagian depan, belum disebutkan secara pasti, apakah menggunakan ukuran yang sama dengan pendahulunya, atau berbeda dan lebih besar, guna mendukung aktifitas selfie pada pengguna.

Pada bocoran terkini juga menyebutkan, pada lini penopang daya dari keseluruhan perangkat hardware yang di usungnya, pihak Apple sendiri akan menyematkan teknologi pengisian daya cepat, atau semacam fitur Quick charge, yang nantinaya bakal sangat membantu penggunanya dalam mengisi daya dalam waktu relatif cepat. Lalu untuk mengetahui kabar perilisan dan spesifikasi apa saja yang digunakan oleh generasi penerus dari iPhone 6 ini, sobat bisa ketahui pada update laman berita selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement