Apple iPad Pro Tersedia November 2015, Harga nya ?

Detekno.com – Bulan September 2015 Apple secara resmi memperkenalkan Apple iPad Pro bersamaan dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Tablet Apple terbaru ini adalah Tablet yang memiliki layar besar karena ukuran layarnya mencapai 12.0 Inches hampir menyerupai ukuran sebuah Netbook. Walau memiliki layar yang terbilang kurang simple karena diberi nama Tablet yang sejatinya ukuran tablet normalnya hanya 10 inches namun iPad Pro banyak dinanti-nantikan oleh para penggemar gadget Apple.

Setelah dirilis resmi namun pihak Apple tidak secara langsung akan menjual perangkat tersebut. Mereka masih menutup-nutupi kapan iPad Pro akan tersedia di Apple Store, saat ini bocoran mengenai kehadiran iPad Pro dipasaran terkuak seperti detekno.com lansir dari Gsmarena (31/10/2015) dikatakan bahwa Apple berencana akan menjual Tablet berlayar 12.0 Inches ini pada tanggal 11 November 2015. Dan Tablet iPad Pro ini akan tersedia di jaringan retail Apple serta Apple Store (Online Store).

Apple iPad Pro Tersedia November 2015, Harga nya ?

Apple iPad Pro Tersedia November 2015, Harga nya ? | Sumber : Gsmarena, Apple

Apple iPad Pro akan dijual bersamaan dengan aksesoris pendukungnya seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard. Sobat deteknokers pasti bertaya-taya mengenai harga iPad Pro dan aksesoris pendukungnya kan? nah dari kabar ini terungkap bahwa untuk harga Apple Pencil dibanderol USD $99 dan untuk harga Smart Keyboard Apple iPad Pro dijual dengan harga USD 169. Harga Apple iPad Pro akan dimulai dengan harga termurah USD $799.

Versi Apple iPad Pro akan datang dengan memori internal yang berbeda-beda dari 32 GB dan 128 GB yang hanya terkonfigurasi dengan jaringan Wifi saja. Sedangkan untuk Apple iPad Pro yang sudah mendukung jaringan LTE hanya tersedia di varian Apple iPad Pro 128 GB yang akan dibanderol dengan harga lebih dari USD $1000.

Tablet Apple iPad Pro

Tablet Apple iPad Pro

Harganya memang mahal ya sob, tapi ini sangat wajar jika deteknokers melihat jeroan dari Tablet Apple 12.9 Inches ini. Dimana resolusi layarnya akan mencapai 2048 x 2732 pixels dan memiliki kerapatan layar hingga 265, tak hanya itu layar iPad Pro juga akan terlindungi dengan proteksi Scratch-resistant glass, oleophobic dan antireflective coating yang akan membuat deteknokers tak perlu khawatir dengan layarnya.

Di Sektor lainnya tablet ini akan berjalan di sistem operasi iOS 9 dan akan direncanakan mendapat versi iOS 9.0.2. Chipsetnya akan menggunakan Apple A9X dan kapasitas RAM nya akan diberi ruang sebesar 4 GB. Di sektor kameranya disematkan lensa beresolusi 8 MP dan dikamera depannya diberi lensa 1.2 MP. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi iPad Pro sobat bisa melihatnya DISINI.

Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik untuk membelinya? jika iya maka sobat deteknokers harus menyiapkan dana dari sekarang karena tanggal 11 November 2015 akan sebentar lagi dan tentunya akan banyak pembeli Apple iPad Pro yang bersiap memesan Tablet tersebut.


Advertisement