Apple iPad Pro 9,7 Inch Didukung Kamera Utama 12MP + Chipset A9X ?

Detekno.com – Produsen smartphone asal amerika serikan bernama Apple kembali dikabarkan tengah disibukan dengan keberadaan versi tertinggi dari Apple iPad atau bisa juga disebut sebagai Apple iPad Pro. Sebagai produsen smartphone, tablet dan perlengkapan komputer dunia, Apple dikenal akan kualitas pada setiap produk yang dibuatnya. Eitsss.. tidak hanya kualitas, tetapi kemampuannya dalam merancang dapur pacu sebuah perangkat agar menjadi yang terbaik, Apple memiliki akan hal itu.

Dan pada kali ini seperti dilansir dari laman phonearena, beberapa pekan mendatang Apple dikabarkan bakal meluncurkan tablet terbarunya yang memiliki sebutan nama Apple iPad Pro, tetapi bukan yang menggunakan panel layar 12,9 inch, melainkan Apple memilikih varian 9,7 inch untuk diluncurkan terlebih dahulu dihadapan publik. Lebih tepatnya pada tanggal 21 Maret 2016, Apple iPad Pro 9,7 inch dikatakan bakal melenggang bebas di pasaran dengan membawa banderol harga yang cukup lumayan menguras kantong.

Apple iPad Pro 9.7 inch

Apple iPad Pro 9.7 inch

Meski demikian, dijelaskan pada laman informasi yang kami dapat, untuk harga Apple iPad Pro varian 9,7 inch ini diperkirakan tidak berbeda jauh dibanding Apple iPad Air. Menariknya lagi, dukungan dapur pacu dalam bagian tubuhnya tidak dipungkiri memiliki spesifikasi gahar, berbekal chipset serie terbaru buatan Apple sendiri dengan kode nama A9X dan RAM sebesar 4GB, akan menjamin setiap para penggunanya untuk bisa menjalankan berbagai aktifitas diatas layar dengan lancar, termasuk didalamnya adalah multitasking.

Inovasi pun masih terus berlanjut, pada tablet garapan terbarunya ini pihak Apple sendiri memberikan kelengkapan terhadap Apple iPad Pro 9.7 inch berupa Smart Keyboard, apple pen, dan fitur audio bombastis yang di aplikasikan terhadap quad speaker. Jadi tidak hanya fungsionalitasnya saja yang diperkuat, tetapi dalam segmen hiburan, apple tidak lupa untuk menambahkan fitur audio terbaik, agar pengguna akan merasakan nyaman sewaktu menikmati berbagai konten multimedia yang ada diatas Apple iPad Pro 9.7 inch.

Kemudian di sisi lain, atau lebih tepatnya pada bagian kamera utama. Berbeda dari Apple iPad Pro versi reguler, pada veri layar 9,7 inch ini pihak Apple membenamkan lensa kamera lebih besar dengan ukuran 12 MP. Ukurannya yang lebih besar tentunya dibarengi dengan kemampuan lebih pada bagian fotografi, untuk itu dikatakan bahwa melalui kamera utama ini sobat deteknokers bisa mengabadikan momen dalam bentuk video kualitas 4K, yang super bening dan super jelas. Tapi untuk lebih detail akan spesifikasi apa saja yang dimilikinya, sobat bisa panau terus laman berita di Detekno.


Advertisement