Apple iPad Air 3 Bakal Gunakan Layar 4K, Mantabss

Banner

Detekno.com – Apple dikabarkan bakal memberikan kejutan terbaru terhadap para konsumen setianya. Seperti dilansir dari laman phonearena, Apple yang hingga kini masih menduduki peringkat tertas dunia, kembali melakukan inovasi teknologi terbarunya pada salah satu produk miliknya. Tidak tanggung-tanggung, guna dapat memanjaklan para penggunanya, Apple menambahkan fitur teknologi canggih terhadap panel layar yang di bawa oleh Apple iPad Air 3.

Produk tersebut merupakan generasi penerus dari versi pendahulunya yang tengah di garap oleh Apple untuk dijadikan sebagai alat tempur baru agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Nantinya Apple iPad Air 3 yang juga disebut sebagai Tablet, bakal diberikan bekal berupa panel layar dengan bentang 9.7 inch, dimana didalamnya telah mengadopsi teknologi 4K yang akan diterakpkan pada aspek ratio 4:3 . Sedangkan untuk perbandingan resolusinya, diperkirakan menggunakan 4096 x 3072 pixels (DCI standard) atau 3840 x 2880p (UHD-1 standard).

Apple

Apple

Bila benar demikian, tentunya hal ini menjadi begitu menarik ketika para pengguna memutar berbagai konten multimedia yang ada di atas layar, karena bisa dipastikan semua terlihat begitu tajam dan lebih jelas. Sehingga pada hasil akhirnya bila sobat memutar video, sobat bisa melihat gerak yang begitu hidup dengan tingkat detai tinggi. Selain itu, adanya spesifikasi sedemikian, membuat bermain game terasa lebih seru dan menyenangkan, lain dari pada yang lain.

Apalagi menutur informasi terbaru yang kami dapatkan, dsamping fitur teknologi diatas, Apple juga akan melengkapinya bersama fitur 3D touch, yang dapat memberikan pengalaman baru dalam mealkukan navigasi di atas layar sebuah tablet. Menariknya lagi, meski belum ada spesifikasi lebih rinci dapur pacu dari tablet terbaru besutan Apple ini. Tetapi kabar yang berhembus kuat di berbagai media menyatakan Apple iPad Air 3 di dukung penggunaan RAM sebesar 4GB.

Cukup besar juga kan sob ram yang dimilikinya? Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan game-game 3D terkini serta multitasking, keduanya bisa berjalan lebih lancar tanpa ada kendala yang berarti. Kemudian disisi keamnanan, tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, sensor pemindai sidik jari bakal ditempatkan pada tombol khas Apple yang memiliki bentuk bulat, yang pastinya akan lebih responsife, jadi proses unlocking terasa lebih cepat.

Selanjutnya di sisi fotografi, kemungkinan di lini kamera utama menggunakan lensa kamera lebih besar dari 8MP yang di gunakan oleh iPad Air 2, dan di sisi depan paling tidak harus menggunakan lensa kamera 5 MP, agar para pengguna dapat melakukan aksi foto selfie dengan hasil berkualitas tinggi. Lalu untuk lebih jelas dan lengkapnya lagi akan spesifikasi dari Apple iPad Air 3, sobat bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement