Apple Dan Beats Kerjakan Wireless Earbud iPhone 7


Detekno.com  – Rumor yang menjadi banyak perbincangan di dunia maya akhir akhir ini adalah dihilangkanya jack 3.5 mm didalam iPhone 7. Banyak pecinta iPhone menyesalkan hal ini sampai akhirnya tercipta petisi untuk tetap mempertahankan jack audio 3,5 mm dan kurang lebih sudah ditandatangai oleh 215.000 orang. Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah karena beritanya sudah tersebar luas.

Apple menegaskan bahwa pada masa depan jack 3,5mm tak akan dipergunakan dan diganti dengan Wireless Earbud. Dilansir dari GSMArena (10/1/2016) Apple yang memang sudah memiliki anak perusahaan yaitu Beats Electronics bekerja sama mengembangkan Wireless Earbud iPhone 7 yang memang dikhususkan untuk fungsi nirkabel. Wireless Earbud iPhone 7 tentunya akan tampil beda dibanding headset bawaan dari vendor smartphone lain.

Wireless Earbud iPhone 7

Wireless Earbud iPhone 7 | Source : www.gsmarena.com

Wireless Earbud pada iPhone 7 akan memudahkan pengguna menikmati musik maupun melakukan panggilan tanpa hambatan kabel. pada pengembangan earbuds nirkabel untuk meluncurkan samping iPhone 7. Beats Electronis sendiri dikenal memproduksi perangkat audio unggulan dan terbukti dengan beberapa seri headphone yang mendunia.

Dengan pengerjaan Wireless Earbud pada iPhone 7 bersama Beats diharapkan kualitas audio yang dihasilkan jauh lebih baik. Beats sendiri sudah diakui sisi oleh Apple sejak tahun 2014 dan memang difokuskan memproduksi earphone bluetooth untuk beberapa seri smartphonenya. Wireless Earbud iPhone 7 sendiri diklaim beberapa pihak hampir mirip dengan seri headset Motorola dan Bragi.

Kedua headset tersebut muncul pada event CES minggu ini sehingga gambaran Wireless Earbud iPhone 7 dapat diperoleh dengan jelas. Wireless Earbud diharapkan mampu mencakum sistem mikrofon Noise Canceling yang memungkinkan panggilan maupun komunikasi dengan Siri tanpa remote maupun mikrofon in line. Demi kenyamanan pengguna Apple mengembangkan ukuran berbeda untuk tiap headsetnyaingga lebih pas saat dipakai.

Wireless Earbud juga akan menjadi alternatif versi premium EarPods dan kemungkinan juga dijual terpisah dari unit iPhone 7 sesuai keterangan dari situs 9to5mac. Versi terbaru headset Wireless Beats yang sudah diluncurkan ke pasaran memang tak membawakan port untuk charger sedangkan versi sebelumnya masih menggunakan Mini USB. Jadi untuk Wireless Earbud iPhone 7 kemungkinan dibawakan tempat dock untuk isi ulang baterai.

Uji Wireless headset ini dilakukan bulan lalu dengan iPhone 6 dan masih bermasalah pada bagian baterai. Apple berharap peluncuran earphone baru dapat dilakukan saat musim gugur ini karena masih ada dalam tahap pengembangan untuk menyelesaikan masalah daya baterai. Jadi deteknokers tunggu saja kejutan apa yang akan dibawa Wireless Earbud iPhone 7 beberapa bulan kedepan.


Advertisement