Apple Akan Luncurkan iPhone 7s 5 Inch Dual Kamera Vertikal

Detekno.com – Setelah kemarin kami mendapatkan kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan iPhone 7s dengan varian warna baru. Kini kami kembali mendapatkan kabar yang cukup mengagetkan. Dimana Apple dikabarkan akan membuat versi lain dari iPhone 7s yang mempunyai layar berukuran 5 inch dan menggunakan dual kamera belakang. Laporan yang didapatkan dari China ini memang sangat menarik pasalnya laporan tersebut juga mengatakan bahwa Apple akan mempersiapkan beberapa iPhone terbarunya pada tahun 2017 mendatang.

Meskipun kami masih belum nyakin soal jumlah model iPhone yang akan dirilis pada tahun 2017. Setidaknya kita sudah mendapatkan gambaran bahwa vendor asal Amerika Serikat ini. Masih bisa membuat banyak smartphone terbaru di tahun 2017. Dilansir dari halaman Phonearena, Informasi terbaru yang baru saja terungkap mengatakan bahwa ada 3 nomor model iPhone terbaru yang memiliki nomer model D20,D21 dan D22. Kemungkinan besar ketiga model iPhone tersebut akan di umumkan sebagai iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Apple Akan Luncurkan iPhone 7s 5 Inch Dual Kamera Vertikal

Apple Akan Luncurkan iPhone 7s 5 Inch Dual Kamera Vertikal

Nah, menariknya disini adalah iPhone 7s kemungkinan bisa diresmikan pada tahun depan dengan bekalan layar 5 inci. Yang memang layar berukuran 5 inch ini cukup menjadi sebuah ciri khas Hp iPhone saat ini. Karena ukuran 5 inch dirasa cukup ramah untuk dioperasikan dengan nyaman, mudah untuk dimasukkan ke dalam saku dan membuat senang penggunanya untuk menggunakan layar tersebut sebagai hiburan menonton film maupun bermain game.

Tidak hanya itu saja, variasi iPhone terbaru yang akan diluncurkan juga bisa jadi akan memiliki layar 4.7 inci dan 5.5 inci. Untuk versi 5.5 inci bisa dipastikan akan menjadi model paling mahal nantinya. Ada rumor menarik lainnya lagi seputar Hp iPhone terbaru di tahun 2017. Dimana disebutkan iPhone 7s akan mempunyai dual kamera belakang yang akan dibuat secara vertikal. Hal ini tentu tidak mirip dengan dual kamera belakang iPhone 7 Plus. Karena pengaturan kamera iPhone 7 Plus dibuat horizontal.

Sayangnya kami belum bisa memastikan apakah Apple akan menghadirkan setup dual kamera belakang pada semua versi iPhone 7s ataukah tidak. Yang jelas dari bocoran ini, kita bisa mengambil sebuah gambaran bahwa Apple akan mempersiapkan beberapa smartphone kelas atas pada tahun 2017 dengan layar 5 inci dan menggunakan setup dual kamera belakang. Untuk kabar selanjutnya, nantikan terus di website kami detekno.com.