App Milk VR Kini Jadi Samsung VR, Free Upload Video 360°

Banner

Detekno.com – Virtual Reality memang sedang trend saat ini karena banyak vendor dan developer menyajikan perangkaat maupun hasil Video dan foto 360°. Seperti misalnya Youtube yang menawarkan video 360° dan Facebook yang baru baru ini memamerkan foto 360°.

Beberapa waktu lalu aplikasi android Milk VR sempat menarik beberapa pecinta karena menyajikan streaming dan sayangnya untuk upload video 360° masih sangat terbatas. Dilansir dari GSMArena (24/6/2016) kini Milk VR berubah nama menjadi Samsung VR dan menawarkan upload video 360° melalui beberapa seri smartphone Samsung yang support Gear 360.

Aplikasi Samsung VR

Aplikasi Samsung VR

Beberapa seri smartphone yang support Samsung gear 360 diantaranya Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge +. Untuk sementara upload langsung ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja, tak menutup kemungkian beberapa bulan kedepan sudah sampai ke Indonesia.

Sedangkan yang ingin streaming video 360° melalui aplikasi Samsung VR dapat dinikmati secara gratis saat ini. Jadi jika deteknokers kebetulan punya seri smartphone samsung terbaru dan Gear VR dapat langsung mengunduh aplikasinya untuk menikmati banyak video 360°.

Aplikasi Samsung VR dibekali penelusuran video yang cepat dengan berbagai macam kategori sehingga deteknokers dapat mencari maupun memutarnya sesuai keinginan sobat. Selain itu download dapat dilakukan jika ponsel sobat adalah seri Samsung terbaru.

Pada masa depan tentunya deteknokers dapat membuat video 360 derajat sendiri menggunakan Samsung Gear 360 (walau belum dirilis secara global) dan berbagai dengan aplikasi Samsung VR ini.  Untuk deteknokers yang penasaran dengan aplikasi Samsung VR dapat mengunduhnya dibawah ini :

link

Jika deteknokers penasaran dengan Samsung VR pada aplikasinya ada beberapa klip yang dapat sobat nikmati seperti The Martian VR Experience, The Conjuring 2 – Experience Enfield, The BMW M2 – Eyes on Gigi (Hadid)dan banyak lagi lainya.


Advertisement