5 Aplikasi Widget Android Terbaik Terbaru


Aplikasi Widget Android Terbaik – Kadang kala kita sebagai pemakai Smartphone bosan dengan tampilan yang itu itu saja. Oleh sebab itu banyak para pengguna Smartphone yang pindah ke Smartphone lainnya hanya karena masalah tampilan yang monoton walau spesifikasi Smartphone itu berkelas. Maka tak heran jika ada beberapa vendor yang sangat konsisten dalam memberikan pilihan tampilan yang beraneka macam.

Buat sobat deteknokers yang ingin merubah tampilan serta ingin merasakan beraneka macam fitur yang yang bisa ditampilan di menu screen dengan tampilan yang istimewa. Kami akan memberitahukan aplikasi widget Android terbaik yang bisa menjadi tambahan referensi sobat dalam mengatur tampilan layar Smartphone Android sobat supaya tidak membosankan.

Seperti detekno.com kutip dari Phonearena, ada 5 aplikasi widget Android terbaik yang ada di Google Play Store dimana ada beberapa aplikasi tersebut yang bisa diundah secara cuma-cuma dan ada juga yang harus membayar terlebih dahulu agar bisa memakai aplikasi Widget tersebut. Berikut ini daftar aplikasi Widget Android terbaik yang terbaru di Play Store :

Daftar Aplikasi Widget Android Terbaik

1. Aplikasi Widget Weather 360

Aplikasi Widget Android Terbaik Weather 360

Aplikasi Widget Android Terbaik Weather 360

Aplikasi Widget yang satu ini bisa deteknokers unduh secara gratis. Ia memiliki tampilan yang cukup bagus berkat penggunaan material desain anjuran dari Google. Dari pantauan kami, total file yang sobat harus unduh agar bisa menggunakan aplikasi widget tersebut sekitar 12 MB. Smartphone dengan OS minimal Android 4.0.3 ke atas yang bisa memakai aplikasi Weather 360. Ia sudah di unduh sebanyak 10 ribu sampai 50 ribu oleh para user di Google Play Store. Dengan aplikasi ini tampilan home screen HP sobat bisa lebih berwarna, srta memiliki fitur seperti jam digital atau analog, informasi baterai, serta beberapa fitur lainnya yang bisa sobat explore sendiri.

Play Store

2. Aplikasi Voltage Widget

Aplikasi Voltage Widget

Aplikasi Voltage Widget

Kedua adalah aplikasi Voltage Widget yang dibuat oleh Void Green. Aplikasi ini cocok untuk Smartphone Android dengan versi 3.0 ke atas, kapasitas internal yang dibutuhkan juga tergolong sangat kecil hanya 911 KB saja. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dengan memperlihatkan status baterai ponsel. Ia memiliki beberapa fitur yang sobat bisa gunakan dan ia juga memberikan akses penuh kepada para penggunanya untuk memodifikasi tampilan Widgetnya.

Play Store

3. Aplikasi Crippled Widget

Aplikasi Crippled Widget

Aplikasi Crippled Widget

Yang satu ini lebih terlihat simple karena hanya menampilkan status baterainya dengan indicator baterai yang berwarna hijau. Spesifikasi Smartphone Android yang dibutuhkan juga tergolong kecil, sebab ia bisa dijalankan di HP Android dengan versi 3.0 ke atas. Sobat juga hanya perlu memberikan ruang memori internal 4,9 MB.

Play Store

4. Aplikasi SaySettings

Aplikasi SaySettings

Aplikasi SaySettings

Seperti namanya, Aplikasi Widget Android Terbaik Terbaru ini lebih menekankan fitur suaranya. Dimana aplikasi Widget tersebut memberikan akses kepada para penggunanya untuk mengatur Smartphone mereka dengan hanya menggunakan suara mereka sendiri. Sobat tinggal menekan gambar microphone yang ada widget dan mengucapkan perintah lalu ia akan secara otomatis mematuhi perintah si penggunanya.

Play Store

5. Aplikasi Winter Zooper Widget

Aplikasi Winter Zooper Widget

Aplikasi Winter Zooper Widget

Khusus untuk aplikasi satu ini, sobat harus merogoh kocek sekitar 15 ribu rupiah untuk dapat memakai aplikasi widget tersebut. Sobat bisa menggunakan cara potong pulsa agar bisa membeli aplikasi di Play Store, Belum tahu caranya? kabar baiknya team detekno sudah memberikan cara-caranya di Cara Membeli Aplikasi Android. Aplikasi Winter Zooper Widget ini memiliki tampilan yang lebih baik dan berkesan masa depan, tampilan widgetnya dibuat semenarik mungkin dengan fitur yang beraneka macam.

Play Store

Bagaimana pendapat sobat tentang kelima aplikasi Widget Android terbaru dan terbaik diatas? apakah sobat sudah mencobanya? atau sobat memiliki referensi lainnya selain kelima aplikasi diatas? jika iya sobat bisa beritahukan kepada kami melalui komentar.


Advertisement