5 Aplikasi Translate Bahasa Untuk Hp Android

Banner

Aplikasi Translate Bahasa – Bahasa meruapakan hal terpenting untuk bisa di kuasai oleh semua orang. Tentunya semua sobat detekno pasti sudah tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang mana bahasa ini adalah bahasa yang paling banyak di gunakan di dunia. Jadi penguasaan bahasa inggris merupakan hal yang paling penting agar apa yang kita baca dan dengar bisa dengan mudah kita menerti. Hal tersebut juga penting rasanya bagi pengguna ponsel android yang kebanykan memiliki bahasa inggris sebagai bahasa default, termasuk juga pada beberpa aplikasi yang deteknokers Instal.

Namun ada kalanya ada beberapa kalimat atau kata-kata yang tidak di mengerti dari bahasa yang tertulis di suatu aplikasi ataupun halaman website yang sedang deteknokers baca. Hal tersebut tentunya akan menggnangu konsentrasi deteknokers dalam mengartikan sebuah bacaan. Namun untungnya banyak para development aplikasi android yang membuat pengugnaan ponsel android semakin mudah dengan adanya aplikasi translate bahasa yang tersedia gratis di play store untuk bisa di unduh. Nah bagi deteknokers yang ingin memiliki aplikasi translate bahasa yang dapat di unduh secara gratis yuk simak infromasi terabru detekno.com di bawah ini.

5 Aplikasi Translate Bahasa Untuk Hp Android

Aplikasasi Translate Bahasa Google Translate

Aplikasasi Translate Bahasa Google Translate

1. Google Translate

Siapa sih yang tak mengenal Google Translate di dunia ini, pastinya deteknokers sudah tau betul dengan Google Translate ini. Di mana Google Translate meruapakan salah satu fitur penerjemah bahasa yang menjadi unggulan dari sang raksasa internet Google. Dahulu mungkin layanan yang satu ini hanya bisa di akses pada laman translate.google.com namun seiring perkembangan jaman dan teknologi kini aplikasi yang cukup populer ini jgua sudah bisa di akses dengan mudah di perangkat android. Di mana aplikasi ini sudah dapat di Instal di android dengan versi android minimal 2.3 keatas.

Aplikasi penerjemah bahasa yang di buat oleh Google.Inc memiliki tampilan yang cukup mudah di operasikan. Dimana aplikasi yang memiliki ukuran 17.77 MB ini menyediakan berbagai macam bahasa dunia yang bisa deteknokers gunakan. Di antaranya adalah Arab, Amenia, Belarusia, Bosnia, Cina sederhana dan Cina Tradisional, Filipina, Belanda, Denmark, Ceko, Kroasia, Inggris, Ibrani, Yiddish, Jawa, Melayu, bahasa Indonesia, Korea, Rusia, Rumania, Jerman, Yunani, Perancis, Spanyol, dan masih banyak lagi yang lain. Selain bisa mentranslate dari tulisan, aplikasi ini juga bisa menerjemahkan kalimat dari fitur suara.

2. Easy Translate

Aplikasi Penerjemah Bahasa Easy Translate

Aplikasi Penerjemah Bahasa Easy Translate

Di posisi kedua ada aplikasi bernama Easy Translate, di mana aplikasi translate bahasa untuk smartphone android ini di buat oleh developmet Saanvi Softech dengan ukuran yang cukup kecil yakni 2.6 MB sehingga tak akan membuat ponsel deteknokers mengalami lag atau hang saat menjalankannya. Memiliki fungsi utama sebagai penerjemah bahasa, aplikasi gratis yang satu ini juga bisa deteknokers gunakan untuk menerjemakan berbagai macam bahasa yang ingin deteknolers artike ke bahasa Indonesia.

Ada sekitar lebih dari 60 bahasa yang ada di aplikasi ini, sehingga deteknokers tak perlu bingung lagi akan bahasa yang tak di mengerti saat deteknokers membaca sebuah tulisan di wibsite luar negri. Menariknya hampir sama seperti aplikasi Google Translate, Easy Translate ini juga memiliki tampilan user interface yang sangat mudah untuk di gunakan bahkan aplikasi translate bahasa ini juga sudah di unduh lebih dari 50 ribu pengguna ponsel android di dunia.

3. Translate.com App

Translate.com Aplikasi Translate Bahasa Terbaru

Translate.com Aplikasi Translate Bahasa Terbaru

Aplikasi penerjemah bahasa yang berikutnya adalah Translate.com App yang merupakan apliaksi translate bahasa yang di kembangkan oleh Emerge Media Inc. Funsi utamanya tentu saja menerjemahkan berbagai bahasa asing ke bahasa yang bisa kita mengerti. Bahkan dengan adanya 84 pilihan bahasa aplikasi yang satu ini bisa di bilang cukup populer menjadi aplikasi penerjemah bahasa yang ada di play store, hal ini terbukti dari pengunduh yang sudah melebihi 500 ribu. Selain itu aplikasi ini juga gratis dan hanya memiliki ukuran yang kecil 6.3 MB.

Selain bisa menerjemahkan bahasa dari teks yang deteknokers tulis, fitur unggulan lain adalah letika deteknokers mengupload sebuah gambar bertuliskan bahasa asing, juga bisa langsung di terjemahkan ke bahasa yang sudah kita sesuaikan terlebih dahulu. Yang lebih menariknya, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk menangkap suara asing untuk langsung di terjemahkan ke lebih dari 84 pilihan bahasa yang tersedia. Bagi deteknokers yang ingin mencobanya bisa langsung mendownloadnya di bawah ini.

4. Translate Me Lite

Translate Me Lite Aplikasi Gratis Penerjemah Bahasa

Translate Me Lite Aplikasi Gratis Penerjemah Bahasa

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang di sediakan di plasy store oleh MozgoTech, memiliki tampilan yang cukup menarik dengan user interface khas, aplikasi ini menggunakan layanan penerjemah Google untuk menerjemahkan lebih dari 60 pasangan bahasa. Aplikasi translate bahasa yang saat ini sudah mendukung Multi-Language seperti Jerman, Spanyol, Finlandia, Perancis, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Swedia, Turki, Cina juga memiliki ukuran yang cukup kecil yakni hanya 13 MB saja.

Dimana selain hadir dengan gratis, aplikasi ini juga di sediakan versi PROnya dengan harga sekitar Rp 13.032 ribu rupiah. Di mana ketika deteknokers memilih untuk memberlinya pastilah tak akan ada iklan yang sering muncul seperti ketika menggunakan versi Lite nya. Aplikasi yang satu ini juga terbilang cukup populer di kalangan pengguna android dengan sudah mendapat rating 4,1 dari jumlah pengunduh yang mencapai 50 ribu pengguna.

5. iTranslate

Aplikasi Translate Bahasa iTranslate

Aplikasi Translate Bahasa iTranslate

Kemudian di posisi terakhir ada aplikasi bernama iTranslate, di mana aplikasi yang satu ini memiliki fungsi utama untuk menerjeahkan bahasa asing ke lebih dari 90 bahasa yang ada di dunia ini. Menariknya desain yang cukup simple dengan corak putih di dalamnya ini juga menjadi salah satu andalan bagi development Sonico Mobile dalam memperkenalkan aplikasi ini.

Selain itu aplikasi yang satu ini termasuk salah satu aplikasi translate bahasa untuk hp android yang cukup populer. Hal ini terbukti dari jumlah pengunduh yang sudah mencapai 10 juta pengguna di dunia ini. Nah yang lebih menarik adalah aplikasi ini tersedia secara gratis. Sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini pengguna harus memiliki sistem operasi android versi 4.1 ke atas. Nah deteknokers juga harus mencoba apliaksi yang satu ini loh.

Baca Juga : 7 Alat Musik Android Terbaik

Nah itu dia 5 Aplikasi Translate Bahasa untuk smartphone android yang perlu deteknokers ketahui, semoga dengan adanya informasi di atas, deteknokers yang sedang kebingungan dengan bahasa yang di baca pada halaman buku atau website luar negri tak lagi merasa bingung dengan menginstal slah satu aplikasi di atas. Semoga dengan menyimak informasi terbaru detekno.com mengenai 5 Aplikasi Translate Bahasa untuk smartphohne android yang sudah kami sampikan di atas bisa bermanfaat dan membantu deteknokers.


Advertisement