7 Tips Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS

Detekno.com – Ingin telfon kerabat atau saudara namun pulsa tidak cukup? Jangan khawatir karena sekarang telah banyak aplikasi yang tersedia di Android ataupun iOS untuk dapat mentelefon kerabat dengan gratis. Kali ini Detekno akan memberikan 7 Tips Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS yang secara gratis dapat digunakan, simak informasi dibawah ini.

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini apa saja menjadi mudah untuk dilakukan contohnya seperti berkomunikasi dengan orang lain yang sedang berada di jarak jauh. Perkembangan teknologi saat ini akan membuat pengguna smartphone menjadi mudah untuk berkomunikasi dengan siapa saja di tempat lokasi yang berbeda.  Dengan aplikasi dibawah ini pengguna hanya cukup memiliki smartphone dan koneksi internet saja untuk dapat menikmati layanan telepon gratis dan juga video call.

 

1.     Google Duo

7 Tips Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS

Google Duo

Aplikasi Telepon Gratis yang pertama yakni Google Duo, beberapa orang mungkin jarang menggunakan aplikasi ini. Namun ternyata aplikasi ini menyediakan layanan free call sepuasnya dan juga tersedia fitur video call secara gratis. Jika ingin menggunakan aplikasi ini dapat mengunduh terlebih dahulu di app store atau play store tanpa ada biaya tambahan. Setelah itu lakukan sign up dahulu dan selanjutnya pengguna dapat menikmati layanan telefon dengan gratis dan sepuasnya.

 

2.    Hangouts

Aplikasi selanjutnya yaitu Hangouts, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Memiliki kelebihan yakni dengan menyediakan beberapa layanan gratis seperti free call, free video call, dan juga free SMS kepada siapa saja yang ingin dihubungi. Aplikasi Hangout ini cukup banyak digemari dan juga populer karena banyaknya fitur gratis yang disediakan. Aplikasi ini dapat diunduh di app store atau play store.

 

3.    Facebook Messenger

7 Tips Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS

Facebook Messenger

Aplikasi Facebook Messenger beberapa waktu yang lalu hanya digunakan sebagai aplikasi pengirim pesan. Namun sekarang aplikasi telah dikembangkan dengan adanya fitur layanan free call yang telah disediakan secara gratis. Dengan aplikasi ini pengguna dapat leluasa menghubungi kerabat ataupun teman dengan sepuasnya. Unduh aplikasi ini di app store atau play store.

 

4.    Skype

Di aplikasi ini pengguna dapat menikmati banyak fitur secara gratis contohnya seperti free call, free text dan juga free video call. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang begitu populer dan sangat banyak digunakan orang dibelahan dunia ini, karena aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna untuk dapat berkomunikasi dengan siapa pun di seluruh penjuru dunia ini. Cara untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel, email dan juga kata sandi. Unduh aplikasi ini di app store atau play store.

Baca Juga : 5 Cara Download Video Di Facebook Android dengan Mudah

  1. GrooVe lp
7 Tips Aplikasi Telepon Gratis Untuk Android dan iOS

GrooVe lp

Aplikasi Telepon Gratis yang terakhir yaitu GrooVelp yang sangat mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu menambahkan nomor telepon yang saat ini digunakan. Namun disini pengguna dituntut untuk mengumpulkan beberapa kredit agar bisa menikmati layanan gratis yang akan diberikan. Cara pun sangat mudah, pengguna hanya perlu menonton iklan yang akan muncul pada aplikasi ini. Setelah kredit terkumpul maka aplikasi ini langsung bisa digunakan untuk telfon secara leluasa. Unduh aplikasi disini.