Aplikasi Mekkah Ini Membuat Kamu Serasa Ada Di Mekkah

Aplikasi Mekkah – Siapa sih yang tidak ingin melihat dan menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah yang berada di Arab Saudi dan Masjid Nabawi di Madinah. Kedua tempat itu adalah tempat suci bagi umat Islam di seluruh Dunia, sudah kewajiban bagi setiap muslim untuk datang ke Mekkah jika ia mampu karena menunaikan ibadah Haji ke Mekkah adalah salah satu Rukun islam yang kelima. Bahkan bagi mereka orang-orang islam yang sudah pernah kesana, juga masih sering merindukan pergi ke sana lagi tak heran jika ada orang islam yang naik haji sampai 2 kali atau lebih apalagi bagi mereka yang sangat mampu. Namun bagaimana jika deteknokers ada yang belum mampu dan ingin melihat suasana Masjidil Haram yang ada di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah sana? biaya naik haji maupun umrah saat ini tergolong masih mahal diatas 25 jutaan.

Namun deteknokers sudah jangan khawatir lagi, karena ada salah satu perusahaan yang sudah membuat aplikasi mekkah yang aplikasi ini mampu menyajikan suasana asli Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.Dengan aplikasi mekkah ini, deteknokers akan merasakan seperti berada di Mekkah dan sangat dekat dengan Kabah hanya dengan aplikasi shutterksa.com. Yah aplikasi mekkah yang bernama Aplikasi Shutterksa.com ini bisa menampilkan suasana Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dengan sudut pandang sampai 360 derajat. Aplikasi ini kami lihat seperti aplikasi streetview dari Google namun bedanya ia menyajikan suasana Masjidil haram dan masjid Nabawi saja.

Aplikasi Mekkah

Aplikasi Mekkah

Dilansir dari merdeka, saat menggunakan aplikasi tersebut dengan Smartphone terasa menyenangkan dan berasa seperti benar-benar di Masjidil Haram. Gambaran orang yang berada di Mekkah dan bangunan disekeliling Kabah serasa asli dan live. Fitur-fitur yang mereka sajikan juga tergolong lengkap dari menggeser ke atas, bawa, kanan, kiri atau zoom in dan zoom out agar suasanannya bisa menyesuaikan dengan keinginan kita sendiri. Kalau dikomputer, deteknokers juga bisa merubah pemandangan Masjidil Haram hanya dengan menggerakkan mouse saja, cukup simple.

Ada beberapa foto pilihan yang ditawarkan aplikasi shutterksa.com ini diantaranya adalah Mekka, Madinah dan terakhir suasana Ramadan di Tanah Suci. Di saat memilih suasana Mekkah, deteknokers akan ditawarkan pilihan gambar berupa atap Kabah dan Yemeni Corner. Untuk Madinah sendiri, aplikasi Shutterksa tersebut menawarkan suasana makam Nabi Muhammad SAW.

Aplikasi mekkah ini tergolong sangat-sangat membantu untuk umat muslim yang belum pergi ke Mekkah dan Madinah atau yang sedang rindu terhadap suasana kota suci tersebut. Deteknokers bisa mencoba aplikasi mekkah ini di Shutterksa.com. Semoga dengan adanya aplikasi ini kita bisa benar-benar berkunjung ke Mekkah dan Madinah, Amin.


Advertisement