10 Aplikasi Android Terbaik Gratis Dan Berbayar

Aplikasi Android Terbaik – Bagi sobat gadget yang mempunyai smartphone berbasis Android OS, Aplikasi Android Terbaik yang dapat sobat unggah dalam smartphone tersebut sangatlah bervariasi. Sobat gadget bisa memilih aplikasi untuk fitur hiburan, fitur permainan, fitur bisnis, dan masih banyak lagi. Pastinya Aplikasi Android Terbaik Gratis dapat sobat unggah selain aplikasi yang berbayar. Dalam hal ini, aplikasi gratis mempunyai kelebihan dan kekurangannya dibandingkan dengan aplikasi berbayar.

Di bawah ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi baik yang berbayar maupun yang gratis agar dapat diundah pada smartphone berbasis android milik sobat gadget sekalian. Pastinya, dengan membuka Play Store yang sudah terintegrasi di dalam setiap Android OS milik sobat gadget, aplikasi tersebut dapat diinstal dengan lancar. Cara lain untuk mendapatkan Aplikasi Android Terbaik ini adalah lewat komputer atau PC, dengan mengetik nama-nama aplikasi yang akan disebutkan di bawah ini pada mesin pencari Google maupun Bing.

Selain aplikasi berbayar tersebut di atas, sobat gadget perlu tahu bahwa sangat banyak sekali Aplikasi Android Terbaik Berbayar yang sekarang sudah dapat diunduh secara gratis. Dengan fitur yang sudah terbuka secara menyeluruh, sobat gadget tidak perlu kuatir ketika memainkan atau membuka aplikasi gratis tersebut, Namun, sekali lagi, aplikasi tersebut kini menjadi gratis karena sudah ada pihak ketiga yang mensponsori aplikasi tersebut agar bisa dinikmati secara gratis.

Ada banyak jenis aplikasi Android sesuai dengan fungsinya, seperti aplikasi BBM untu chating, Camera 360 untuk memuaskan hasrat foto selfie, dan Nova launcher untuk mencustom tampilan user interface Smartphone Android. Baik aplikasi bebayar ataupun gratis, tentu tujuan utama kita menginstalnuya adalah karena fungsi aplikasi tersebut. Nah, sekarang mari kita bersama-sama melihat 10 Aplikasi Android Terbaik apa saja yang bisa kita nikmati secara gratis ataupun berbayar langsung lewat Play Store ataunpun toko aplikasi lainnya.

10 Aplikasi Android Terbaik 

10 Aplikasi Android Terbaik Gratis Dan Berbayar April 2015

Aplikasi Android Terbaik

1. Minecraft – Pocket Edition

Sebagai salah satu Aplikasi Android Terbaik yang sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android Smartphone, aplikasi ini mempunyai interface yang sangat menawan layaknya xBox di dalam sebuah telepon pintar berbasis Android. Ditambah lagi, dengan jenis petualangannya yang begitu menarik, sobat gadget pastinya tidak akan pernah bosa untuk memainkan game petualangan ini.

2. Swiftkey

Aplikasi Android Terbaik nomer urut dua ini sangatlah bermanfaat bagi mereka yang menggunakan ponsel pintar Android karena berfungsi sebagai alat bantu untuk pengetikan pesan singkat. Biasanya dengan menghubungkan aplikasi ini dengan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Line, Kakao Talk, BBM, dan lainnya, sobat gadget akan bisa menggunakan fiturnya secara langsung. Untuk pengaturannya, sobat gadget bisa melakukan pengaturannya secara langsung lewat setting pada telepon Android sobat gadget.

3. PowerAmp

Dikenal sebagai satu-satunya Aplikasi Android Terbaik untuk masalah hiburan, musik dan video yang ada pada storage HP Android dapat dimainkan di sini tanpa perlu penginstalan aplikasi ekstensi. Terlebih lagi, beberapa fitur seperti lyric match, lyric search, dan music and video download, sobat gadget pasti akan dengan mudah mendapatkan hiburan yang maksimal lewat aplikasi berbayar ini. Dihargai Rp 12.000, kiranya aplikasi ini bisa sangat diandalkan.

4. Titanium

Aplikasi Android Terbaik yang dikhususkan bagi para sobat gadget yang suka me-root HP Android, aplikasi ini sangat wajib untuk diunduh. Dengan segala kelebihannya untuk menstabilkan hasil root OS Android, sobat gadget akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan sebagai storage penyimpanan bagi sobat gadget yang ingin menyimpan data-data penting lewat integrasi sistem cloud.

5. Nova Launcher

Selain melakukan root pada HP Android, Aplikasi Android Terbaik urutan terkahir ini sudah diunduh oleh banyak pengguna HP Android yang belum mempunyai kemampuan untuk rooting smartphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, sobat gadget bisa melakukan kustomisasi pada tampilan HP dan dan mengekstensi aplikasi pidak ketiga. Biasanya, dengan menggunakan aplikasi ini, sobat gadget dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin dibuka oleh orang lain. Selain itu, dengan plikasi ini, sobat gadget bisa mengatur dock utama pada HP Android sesuai keinginan sobat gadget.

6. Camera 360

Camera 360

Camera 360

Siapa pun pasti setidaknya pernah mengunduh Aplikasi Android Terbaik gratis ini karena fiturnya yang memang sangat mumpuni. Dengan sedikit pengolahan gambar atau merubah gambar menggunakan fitur-fitur yang tersedia, sobat gadget akan mendapati perubahan drastic pada setiap gambar yang sudah sobat gadget ambil lewat kamera depan maupun belakang. Sebagai aplikasi edit gambar yang dapat diunduh secara gratis, fitur-fitur yang ada pun sama sekali tidak dikurangi, malahan banyak sekali fitur tambahan yang dulu tidak ada.

7. BBM for Android

Aplikasi yang sempat membuat heboh para pengguna HP Android di dunia ini merupakan satu-satunya Aplikasi Android Terbaik yang secara resmi di dibeli oleh Google. Kepemilikan beberapa persen saham pada perusahaan Blackberry Messenger membuat aplikasi ini dapat diunduh oleh para pengguna HP Android lewat Play Store. Ditambah lagi, dengan pengembang yang berbeda dari BlackBerry Enterprise, nyatanya Aplikasi yang kini dapat ditemukan dalam format APK ini memiliki fitur yang lebih unggul.

8. Nova Launcher Free

Bagi sobat gadget yang tidak ingin membayar untuk Aplikasi Android Terbaik ini, sebenarnya sobat gadget dapat menemukan versi gratisnya baik dalam Play Store maupun lewat search engine seperti Google maupun Bing. Dengan menambahkan kata free setelah nama aplikasi Nova Launcher ini, sobat gadget akan bisa mengunduhnya tanpa perlu mengeluarkan sepeser uang kecuali paket data yang mesti digunakan. Akan tetapi, dikarenakan aplikasi ini masih merupakan proses pengembangan versi gratis, sobat gadget tidak bisa memaksimalkan pengoptimasi pada HP Android dengan aplikasi ini.

9. MX Player

MX Player

MX Player

Jika sobat gadget ingin memiliki Aplikasi Android Terbaik untuk pemutar video yang mempunyai fitur yang lengkap, MX Player adalah pilihan yang tepat. Dengan didukung beberapa fitur seperti pinch to zoom, subtitle search, dan masih banyak lagi, sobat gadget benar-benar akan terhubung dengan aplikasi hiburan yang sangat dahsyat. Menginat aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, anehnya sobat gadget tidak akan menemukan deretan iklan yang biasanya menggangu kinerja dari aplikasi gratis.

10. GO SMS Pro

Terakhir, dengan semakin banyaknya pengembang yang membuat Aplikasi Android Terbaik pihak ketiga untuk messenger pada HP Android, GO SMS Pro pun menjadi aplikasi SMS gratis yang dapat digunakan tanpa perlu melakukan registrasi sama sekali. Dengan aplikasi ini, yang perlu sobat gadget perlukan adalah mengajak teman untuk sama-sama mengunduh aplikasi ini. Karena sistemnya pengintegrasian kontaknya otomatis, sobat gadget tidak perlu untuk menambahkan tiap kontak yang ingin sobat gadget ajak untuk melakukan perbincangan lewat aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, sobat gadget tidak perlu kuatir jika pesan SMS tidak terkirim karena semuanya menggunakan jaringan data yang sobat gadget pilih pada HP Android.

Baca Juga : HP Android Octa Core Murah Terbaik

Singkatnya, untuk aplikasi gratis, biasanya sobat gadget akan mendapatkan gangguan berupa iklan baris pada saat membuka aplikasi gratis tersebut. Di sisi lain, berbeda dengan aplikasi berbayar, terkadang aplikasi gratis tidak secara keseluruhan mengunlock fitur di dalamnya. Oleh karenanya, sobat gadget wajib mengetahui pilihan mana yang tepat antara memilih aplikasi gratis atau aplikasi berbayar sebagai Aplikasi Android Terbaik pada HP Android.


Advertisement