Apikasi Test Hardware HP Android Gratis di Google Playstore

Apikasi Test Hardware HP AndroidBagi pengguna smartphone android yang ingin mengetahui apa saja hardware yang ada didalam perangkat smartphone berikut Detekno rangkumkan beberapa aplikasi yang tersedia di Google Playstore. Aplikasi ini bisa mambantu untuk mendapatkan informasi mengenai hardware yang digunakan seperti tipe prosesor, CPU, GPU, RAM, kapasitas memori, keterangan baterai, suhu smartphone, pencapaian skor dan masih banyak hal lain lagi yang bisa diketahui melalui aplikasi-aplikasi dibawah ini. Untuk informasi lebih jelas, simak ulasan Apikasi Test Hardware HP Android berikut ini :

Baca Juga :

Apikasi Test Hardware HP Android Gratis di Google Playstore

 

  1. Phone Tester

Apikasi buatan developer ternama ini sudah lama beroperasi dalam dunia coding dan menghasilkan aplikasi tester yang diberinama “Phone Tester”. Hasil pengujian yang disediakan aplikasi ini seperti test Wi-fi, Telephone, GPS, Multtouch, Camera, Battery, System Information, dan sensors. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa di dapatkan secara gratis di Google Playstore.

Apikasi Test Hardware HP Android

Phone Tester

  1. AnTuTu Tester

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, AnTuTu menjadi salah satu aplikasi tester pilihan berbagai pihak untuk menampilkan uji kemampuan hardware dari suatu smartphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga dapat mengetahui skor yang dihasikan dari performa dapur pacu pada smartphone tersebut. Aplikasi ini juga bisa di unduh secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun di Google Playstore.

Apikasi Test Hardware HP Android

AnTuTu Tester

  1. Phone Doctor Plus

Aplikasi selanjutnya adalah “Phone Doctor Plus” yang mendapatkan rating tinggi di Google Playstore. Banyak pengguna smartphone Android yang mempercayai kinerja aplikasi ini sehingga tidak heran banyak pengguna smartphone di dunia yang menggunakan aplikasi test hardware ini untuk mengetahui kemampuan dari hardware yang ada pada sebuah smartphone.

Apikasi Test Hardware HP Android

Phone Doctor Plus

  1. Hardware Info

Aplikasi Hardware Info ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi bagi pengguna smartphone Android yang merasa bingung tentang performa smartphone yang sedang digunakan. Aplikasi test hardware ini support dengan berbagai macam tipe dan merk smartphone. dan sama seperti aplikasi test di atas, Hardware Info bisa didapatkan secara lengkap dan gratis di Google Playstore.

 

  1. Droid Hardware Info

Apikasi test hardware HP Android yang terakhir  adalah Droid Hardware Info yang lagi-lagi aplikasi ini bias diunduh secara gratis pada maket store Android. Sementara untuk fitur menu yang ada pada Apikasi Test Hardware Android mencangkup semua informasi komponen hardware secara detail seperti tipe prosesor, CPU, GPU, RAM, kapasitas memori, keterangan baterai, suhu smartphone hingga bagian sensor terkecil pada sebuah smartphone tersebut.

Apikasi Test Hardware HP Android

Droid Hardware Info

Baca juga : Headsets Blutooth Terbaik

 

Demikian informasi mengenai Apikasi Test Hardware HP Android yang bisa digunakan dengan mudah dan bisa didapatkan secara gratis di Goole Playstore. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pengguna smartphone Android yang ingin mengetahui apa saja komponen yang ada di dalam smartphonenya.