5 Apikasi Test Hardware Android Terbaru 2017

Banner

Aplikasi Test Hardware Android – Bagi deteknokers yang masih awam soal smartphone khusunya android, dan ingin tau apa saja yang ada didalam perangkat smartphone tersebut. Beberapa aplikasi ydi playstore mungkin bisa mambantu deteknokers untuk mendapatkan informasi mengenai hardware yang digunakan, sensor, performa audio, dead pixel, keterangan baterai, suhu smartphone, multitouch, dan masih banyak hal lain lagi yang bisa sobat ketahui akan smartphone melalui aplikasi-aplikasi, yang pastinya dibuat oleh developer ternama, dengan kredbilitas tinggi dan diakui oleh dunia.

Sebut saja AnTuTu Tester, sebuah aplikasi yang dapat mengetahui performa dapur pacu sebuah smartphone secara mendetail, mulia dari core processor, pencapaian skor lengkap bersama pembanding, untuk memperjelas seberapa besar skor ketangguhan yang ada pada smartphone android. Selain itu, masih ada banyak lagi aplikasi lainnya dengan fungsi yang sama, yang bisa didapatkan secara gratis melalui market Android (Playstore), dan untuk jelasnya sobat bisa simak ulasan lengkapnya dalam Daftar Aplikasi Test Hardware Android dibawah ini.

Daftar Apikasi Test Hardware Android

Daftar Aplikasi Test Hardware Android

Daftar Aplikasi Test Hardware Android

1. Phone Tester

Apikasi Test Hardware Android pertama ada dari Miguel Torres, developer ternama dan sudah lama berkecimpung dalam dunia coding, dan menghasilkan aplikasi tester dengan nama Phone Tester. Dan dalam update terbarunya Phone Tester telah support dengan operating system android terbaru versi 6.0 aka Marshmallow. Sedangkan untuk uji hardware, phone tester menyediakan test Wi-fi, Telephone, GPS, Multtouch, Camera, Battery, System Information, dan sensors. Dan tenang saja, sobat bisa mendapatkan aplikasi Test Hardware Android satu ini secara gratis.

2. AnTuTu Tester

AnTuTu Tester

AnTuTu Tester

Selanjutnya ada aplikasi ternama buatan developer AnTuTu, yang mana uji hardware yang dilakukannya seringkali dimunculkan pada peihak pengembang smartphone untuk menampilkan uji kemampuan hardware dari smartphone terbarunya dihadapan publik. Tak hanya itu saja, sobat deteknokers juga bisa melakukan uji hardware smartphone yang dimiliki dengan menggunakan aplikasi ini, dan mengetahui skor yang dihasikan dari performa ruang pacu lengkap bersama pembanding dari skor yang diperoleh perangkat smartphone lainnya. Sedangkan fitur lain juga ada, sama halnya dengan yang dibawa oleh aplikasi diatas, dan terpenting sobat deteknokers bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun di Playstore.

3. Phone Doctor Plus

Phone Doctor Plus

Phone Doctor Plus

Aplikasi nomor ketiga di isi oleh Phone Doctor Plus yang membawa setidaknya 25 test dalam satu aplikasi, dan aplikasi yang dibuat oleh developer bernama iDea Mobile Tech Inc. telah mendapatkan rating tinggi pada playstore dan mendapatkan ranking tinggi pada beberapa negara mengenai aplikasi terpercaya, yang sering didownload oleh banyak pengguna smartphone di dunia, yang mana dengan menggunakan aplikasi test hardware android satu ini sobat bisa mengetahui kemampuan dari semua komponen hardware yang ada pada sebuah smartphone tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk bisa mendapatkannya.

4. Hardware Info

Hardware Info

Hardware Info

Begitu banyaknya Apikasi Test Hardware Android pada playstore, tentunya membuat sobat deteknokers tidak pelu lagi repot-repot mencarinya, cukup searching di playstore, sobat bisa langsung mendapatkan aplikasi tester dari berbagai developer, dan seperti aplikasi dengan label nama Hardware Info yang dibuat oleh Top Developer JFDP Labs. Aplikasi test hardware ini support dengan segala macam smartphone dari segala merek. Dengan aplikasi ini sobat bisa mengetahui informasi lengkap soal hardware yang ada pada smartphone deteknokers secara lengkap dan gratis untuk mendapatkannya.

5. Apikasi Test Hardware Android “Droid Hardware Info”

Apikasi Test Hardware Android "Droid Hardware Info"

Apikasi Test Hardware Android “Droid Hardware Info”

Terakhir yang kami telah kami uji secara langsung memiliki nama Droid Hardware Info, yang dibuat oleh InkWired. Sementara untuk fitur menu yang ada didalam Apikasi Test Hardware Android satu ini mencangkup semua info komponen hardware yang ada secara mendetail, hingga bagian sensor terkecil pada sebuah smartphone android, dan lagi-lagi sobat deteknokers bisa mengunduhnya secara gratis pada maket store android.

Baca juga : Headsets Blutooth Terbaik

Kemudian dari 5 aplikasi yang telah kami ulas diatas. Semuanya memiliki fungsi yang rata-rata hampir sama, cuma pada setiap aplikasi memiliki tampilan UI berbeda, jadi sekarang tergantung sobat deteknokers saja mau memakai aplikasi yang mana, karena fungsi dan menu yang ada antara aplikasi test hardware android diatas, itu sama dan kami sendiri tidak menemukan perbedaan yang begitu berarti dari aplikasi test hardware android yang telah kami uji tersebut.


Advertisement